Bocah 5 Tahun di Karangasem Ditemukan Setelah Dikabarkan Hilang Semalaman

- 22 September 2023, 09:30 WIB
Tim SAR mengevakuasi seorang bocah berusia 5 tahun yang hilang semalaman di Banjar Dinas Tenganan, Desa Tenganan, Manggis, Karangasem, Bali, Jumat 22 September 2023.
Tim SAR mengevakuasi seorang bocah berusia 5 tahun yang hilang semalaman di Banjar Dinas Tenganan, Desa Tenganan, Manggis, Karangasem, Bali, Jumat 22 September 2023. /Dok. Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang anak berusia lima tahun dikabarkan hilang saat bermain di seputaran rumahnya, Kamis (22/9/2023). Rumah korban yang berlokasi di Banjar Dinas Tenganan, Desa Tenganan, Manggis, Karangasem, Bali, yang memang berdekatan dengan hutan. Diketahui identitas korban berinisial KM.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mendapatkan laporan langsung dari orang tua korban.

Baca Juga: Sabet Gelar Perpustakaan Terbaik se Indonesia, Desa Tegal Harum di Bali Ungkap 'Resepnya'

"Kami menerima laporan kemarin malam pada pukul 22.00 Wita, dan malam itu kami langsung menuju rumah target, koordinasi dan sempat melakukan pencarian sampai jam 12 malam," terang Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana melalui siaran pers, Jumat 22 September 2023. 

Dengan keadaan jarak pandang terbatas maka operasi SAR baru dilanjutkan kembali pagi ini dan sudah dimulai sejak pukul 07.00 Wita.

"Tim kita bagi menjadi 3, tim 1 turun menyusur sungai, tim 2 ke arah utara dan tim 3 ke arah selatan, di atas sepanjang sungai," terangnya.

Baca Juga: Prabowo Didorong Pilih Bacawapres Seorang Teknokrat: Yusril Ihza Mahendra Cocok

Tak lama berselang ada laporan dari Babinkamtibmas yang mengatakan bahwa ditemukan sebuah HP di Banjar Sangan.

"Di seputaran penemuan HP tersebut ada sungai, kita menurunkan lagi tim di seputaran tersebut," imbuh Ngurah Eka.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x