Kabel Putih Jadi Saksi Bisu, Pulang Kerja Lihat Suami Gantung Diri, Begini Isi Pesan Terakhir untuk Isteri

- 22 September 2023, 14:29 WIB
Petugas tengah memotong tali kabel putih yang dipakai seorang suami gantung diri dalam kamarnya di Denpasar Timur  Kamis 21 September 2023.
Petugas tengah memotong tali kabel putih yang dipakai seorang suami gantung diri dalam kamarnya di Denpasar Timur Kamis 21 September 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Lemas dan kaget yang hanya bisa dirasakan seorang perempuan bernama Kadek Ayu CJD (33 tahun) ketika baru saja melepas lelah pulang bekerja malah menemukan sang suami berinisial KRS tengah tergantung dengan kabel putih melilit di leher.

Saat itu Kamis 21 September 2023 pukul 15.30 wita sore, Kadek Ayu baru saja selesai bekerja dan baru sampai di kediamannya di Banjar Pelagan Kelurahan Penatih Denpasar Timur. 

Saat masuk ke dalam kamar ia langsung dikejutkan dengan pemandangan memilukan, suaminya berinisial KRS dalam keadaan tergantung dengan tali kabel warna putih.

Baca Juga: Bule Inggris yang Dorong dan Tampar Polisi Diserahkan ke Imigrasi, Divonis 1 Bulan Kurungan

Sontak ia mencari bantuan ke orang terdekat yaitu iparnya Putu Merta yang tinggal di sebelah rumah. Tak lama kemudian iparnya mengecek TKP, kemudian mereka meminta tolong pecalang dan pihak kepolisian.

Menurut Kadiv Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia tergantung dengan menggunakan tali kabel warna putih panjang 1,5 meter.

Baca Juga: Prediksi Keberuntungan Capricorn, Aquarius dan Pisces, Ini Ramalan Zodiak Jumat, 22 September 2023

"Tali tersebut tergantung di lambang atap kamar tidur, adapun pakaian yg dipakai korban saat gantung diri yaitu baju kaos warna merah dan celana jeans selutut warna putih," ujar Ketut Sukadi dalam pernyataan resminya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x