Pencuri Motor Diciduk Saat Isi Bensin di Denpasar Timur, Tuntun Motor dari Garasi Korban

- 3 Oktober 2023, 20:08 WIB
Pencuri motor inisial H (34) saat diamankan di Polsek Denpasar Timur, 3 Oktober 2023.
Pencuri motor inisial H (34) saat diamankan di Polsek Denpasar Timur, 3 Oktober 2023. /Dok. Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Nasib naas dialami pencuri motor berinisial H. Pria berusia 34 tahun itu ditangkap polisi saat hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur.

"Saat akan mengisi minyak di pompa bensin dekat Mapolsek, pelaku langsung kita amankan," ujar Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana di Denpasar, Selasa 3 Oktober 2023.

Sebelumnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran ini berjalan kaki dari Klungkung dan hendak menuju Kuta, Rabu dini hari 27 September 2023.

Baca Juga: Aksi Corat Coret dan Perusakan Pengunjuk Rasa AML, Dinilai tak Profesional

Selanjutnya, ketika melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Gang Titiyasa, Kesiman Petilan, Denpasar, pria itu melihat sepeda motor Yamaha NMAX tengah diparkir di garasi rumah.

Ia lalu membuka pagar rumah yang saat itu tidak dikunci oleh korban bernama Bayu. Setelah itu pelaku membawa kabur sepeda motor dengan cara menuntun.

Baca Juga: Liga Champions Eropa: Lautaro Martinez Lagi Garang di Lini Depan Inter Milan, Benfica Potensial Jadi Korban

Kurang lebih tiga kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP), pelaku kemudian mencari tukang kunci untuk membuat kunci duplikat.

Korban sendiri baru mengetahui sepeda motornya tidak ada di garasi rumah saat akan mencari makan pada pukul 11.48 Wita. Setelah bertanya ke tetangga dan keluarganya, tetapi tidak ada yang tahu, korban melapor ke polisi.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x