Lagi Asik Merokok, Hasan Tersengal sengal dan Terkulai Lemas di Warung

- 10 Oktober 2023, 08:15 WIB
Petugas medis tengah mengevakuasi seorang warga yang tiba tiba terkulai di sebuah warung di Denpasar Barat Senin 9 Oktober 2023.
Petugas medis tengah mengevakuasi seorang warga yang tiba tiba terkulai di sebuah warung di Denpasar Barat Senin 9 Oktober 2023. /Dok Humas Polrestas Denpasar

INDOBALINEWS - Seperti biasa, Hasan Sanusi, 61 tahun, duduk-duduk di Warung Rencani Jaan Sangga Buana Denpasar sambil merokok. Tak lama usai menghisap rokoknya, Hasan tersengal-sengal kemudian terkulai lemas.

Sontak pemilik warung panik kemudian melapor ke Polisi Banjar Tegal Wangi Desa Tegal Kertha Denpasar Barat pada Senin 9 Oktober 2023 petang sekitar pukul 18.00 Wita.

Mendapatkan informasi dari warga masyarakat terkait adanya seorang warga yang terkulai lemas, Polisi Banjar Tegal Wangi yang juga menjabat sebagai Kapolsubsektor Monang Maning Ipda Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., segera mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Berkantor di Papua, Wapres Ma’ruf Amin Bertemu Aktivis HAM

Menurut informasi pemilik warung di lokasi kejadian warga yang diketahui berasal dari Lumajang Jatim dan berdomisili kos di Jalan Sangga Buana No. 39 Denpasar, Bali itu datang dan duduk di meja bundar sambil menyalakan rokok.

Namun selang beberapa saat kemudian tiba-tiba tersengal-sengal dan langsung terkulai lemas. kemudian pemilik warung menginformasikan kepada Kelian dan Kepala Dusun Sangga Buana, begitu pula warga masyarakat yang kebetulan ada di lokasi segera datang ke Polsubsektor Monang Maning.

Baca Juga: Jutaan UMKM Batik Tembus Pasar Global Berkat Shopee, Didiet Maulana Kagum

Setibanya di lokasi Ipda Komang Alit selanjutnya menghubungi Ambulance Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk mendapatkan penanganan medis.

Setibanya Ambulance BPBD di lokasi dan petugas medis segera merapat dan memberi pertolongan namun mengingat kondisi denyut nadi lemah kemudian warga yang bernama Hasan Sanusi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah