Sakit Hati Cinta Ditolak, Pedagang Bakso di Bali Perkosa Rekan Kerja Saat Korban Sedang Sit Up

- 5 Oktober 2023, 13:37 WIB
Pelaku pemerkosaan berinisial AK (31) asala Ngawi, Jawa Timur, saat diamankan di Mapolres Badung, Bali, Kamis 5 Oktober 2023.
Pelaku pemerkosaan berinisial AK (31) asala Ngawi, Jawa Timur, saat diamankan di Mapolres Badung, Bali, Kamis 5 Oktober 2023. /Dok. Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Seorang pria pedagang bakso berinisial AK (31) asal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditangkap kepolisian Polres Badung, Bali, karena melakukan pemerkosaan.

Pelaku dengan tega memperkosa rekan kerja atau rekan bisnisnya sendiri seorang perempuan berinisial RH (30) asal Bogor, Jawa Barat.

"Motifnya karena sakit hati cinta ditolak oleh korban," kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP Aris Setiyanto di Mapolres Badung, Bali, Kamis 5 Oktober 2023.

Baca Juga: Terkait Kasus Anak Meninggal usai Operasi Amandel: Ini Bedanya Malpraktik dan Risiko Tindakan Kedokteran

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat tanggal 25 Agustus 2023 sekitar pukul 11.30 Wita di kios atau warung bakso di Jalan Mudinh Raya, Desa Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali.

Aris mengatakan bahwa korban adalah rekan bisnis pelaku dan korban adalah yang memiliki modal dan menyiapkan segala dagangan bakso. Sementara, pelaku yang menjajakan bakso.

Saat itu, pada pagi hari, pelaku menjemput korban ke tempat tinggalnya untuk menjemput kerja dan sekitar pukul 11:30 Wita pelaku dan korban berada di tempat kejadian perkara (TKP) atau warung bakso.

Baca Juga: Liga 1: Eduardo Almeida Puas RANS Nusantara Mampu Jaga Konsistensi Permainan

Kemudian, sembari mengisi waktu kosong korban dan pelaku bermain game dan yang kalah bermain game harus sit up. Lalu, korban kalah dan melakukan sit up tetapi tiba-tiba pelaku langsung menyeruduk korban dan langsung memegangi tangan korban dan korban pun tidak bisa berbuat apa-apa bahkan si korban pun dicekik dan langsung memperkosa korban.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x