Tas Kresek Berisi Orok Bayi Ditemukan Di Kawasan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali

- 17 Oktober 2023, 14:38 WIB
Tempat penemuan orok bayi di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali
Tempat penemuan orok bayi di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali /Polres Bandara Ngurah Rai

 

INDOBALINEWS  - Memprihatinkan sekali, Orok bayi berlumuran darah dibuang orang tuanya di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali tepatnya di parkir premium sisi barat terminal keberangkatan domestik. 

Ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan bersih-bersih (tukang sapu) Bandara I Gusti Ngurah Rai bernama Ni Wayan Darmiati (55) asal Tuban Kuta. 

Baca Juga: Bayi Dibuang di Parit Sawah di Dalung, Tali Pusar Masih Menempel

Orok bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan terbungkus tas kresek warna putih, minggu 15 Oktober 2023. 

Saat itu pada minggu sore sekitar pukul 16.30 wita, Darmiati mendapat tugas bersih-bersih di seputaran parkir premium keberangkatan domestik, dirinya melihat tas kresek berwarna putih yang mencurigakan karena terlihat berisi darah lalu ia pun langsung memasukannya ke dalam plastik sampah warna hitam. 

Bersama temannya yang bernama Lidyawati tas itu di pindahkan ke bak sampah kemudian langsung membawanya ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di bekas Gedung Wisti Sabha Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Baca Juga: Bayi Dibuang Dalam Kardus Lengkap dengan Kendi Ari-Ari, di Pinggir Jalan

Setibanya di TPS dekat Gedung Wisti Sabha, Darmiati menceritakan temuan tas kresek itu kepada temannya yang lain yang bernama Endra Nurcahyono dan sekitar pukul 17.27 wita mereka bersama-sama membuka tas kresek yang berisi darah itu, betapa kagetnya mereka setelah tahu isi dari dalam kresek warna putih yang berlumuran itu ternyata berisi orok bayi lengkap dengan tali pusar beserta ari-arinya. 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x