Sidak Kakanwil Kemenkumham Bali: Sarana Prasarana Rutan Gianyar Layak, Aman dan Manusiawi

- 22 Oktober 2023, 19:58 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto sidak ke Rutan Gianyar Minggu 22 Oktober 2022.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto sidak ke Rutan Gianyar Minggu 22 Oktober 2022. /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

 

GIANYAR – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto memastikan bahwa sarana dan prasaran di Rutan Gianyar layak untuk warga binaan, juga memberikan lingkungan yang aman dan manusiawi.

Hal itu diungkapkan Romi usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rutan Gianyar Minggu 22 Oktober 2023, dalam rangka melakukan monitoring dan mengecek kondisi rutan serta memastikan pelayanan yang diberikan Jajaran Unit Pelaksana Teknis khususnya Rutan Gianyar.

Salah satu fokus utama dari kunjungan ini adalah pemeriksaan langsung terhadap kondisi rutan, termasuk fasilitas, kebersihan, dan keamanan.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Alwi Slamat Out dari Persebaya Surabaya? Persis Solo Siap Tampung

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto sidak ke Rutan Gianyar Minggu 22 Oktober 2022.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto sidak ke Rutan Gianyar Minggu 22 Oktober 2022. Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

Ia juga melakukan inspeksi mendalam untuk memastikan bahwa semua standar operasional dan protokol keamanan telah diikuti dengan baik. Jika ada perbaikan yang diperlukan, langkah-langkah akan diambil untuk segera memperbaiki kondisi yang tidak memadai.

Selain kegiatan pengawasan, Kakanwil juga akan berinteraksi dengan warga binaan yang sedang menjalani aktivitas kerja. Ini bertujuan untuk memahami kondisi mereka secara langsung dan memberikan motivasi serta dukungan dalam upaya rehabilitasi dan reintegrasi sosial.

Baca Juga: Gibran Diusung Cawapres, Jokowi: Orang Tua Tugasnya Hanya Mendoakan dan Merestui

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x