Pemilik Restoran Curry In Bali asal India Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ini Isi Surat Wasiatnya

- 24 Oktober 2023, 18:41 WIB
Jenazah korban gantung diri asal India (TG) saat dievakuasi oleh petugas, Selasa 24 Oktober 2023.
Jenazah korban gantung diri asal India (TG) saat dievakuasi oleh petugas, Selasa 24 Oktober 2023. /Dok. Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Seorang pria warga negara asing (WNA) asal India berinisial TG (55) yang merupakan pemilik restoran Curry In Bali ditemukan tewas gantung diri, Selasa 24 Oktober 2023.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa korban ditemukan gantung diri di dapur restoran Curry In Bali, di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, sekitar pukul 10.45 Wita.

"Telah telah ditemukan orang asing meninggal dunia dengan cara gantung diri," kata Sukadi, Selasa siang 24 Oktober 2023. 

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Diperiksa Sebagai Saksi Dugaan Pemerasan SYL, di Bareskrim Polri

Sementara, dari keterangan saksi bernama Dabbal Singh yang juga warga India, saat itu sekitar pukul 10.40 Wita, saksi tiba di TKP setelah belanja dari pasar. Kemudian, saksi membuka pintu restoran lalu menuju ke dapur untuk menaruh barang belanjaan. Namun, saat masuk dapur saksi kaget melihat korban dalam keadaan gantung diri, sehingga saksi lari keluar menginformasikan temuanya tersebut kepada saksi Ni Komang Rumayanti yang saat itu berada di luar.

Sementara, dari keterangan saksi Ni Komang Rumayanti bahwa sekitar Pukul 10.40 Wita saksi datang ke restoran untuk bekerja. Namun, karena belum jam buka saksi pergi ke Indomaret depan tempat kejadian perkara (TKP), bersamaan itu melihat saksi Dabbal Singh datang dari pasar membawa barang belanjaan lalu masuk ke restoran dan tidak berselang lama menginformasikan bahwa korban ditemukan gantung diri di dapur restoran.

Baca Juga: Obyek Wisata Penglipuran Bali Target Pendapatan Capai Rp24 Miliar pada 2023

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x