Tenang, Pemain Asing Bali United Aman Hingga Akhir Musim, Eber Bessa Bisa Bernapas Lega

- 28 November 2023, 09:36 WIB
Pelatih Bali United, Teco Cugurra.
Pelatih Bali United, Teco Cugurra. /Liga Indonesia.

INDOBALINEWS - Bali United baru saja menyelesaikan kursus transfer pemain Internasional di Home of FIFA, Swiss pekan lalu. Saat itu Bali United diwakilkan oleh sang manajer, Michael Gerald dalam mengikuti kursus internasional tersebut.

Sang pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan responsnya terhadap keikutsertaan Bali United yang ingin terus berkembang.

Baca Juga: Bali United Kembali Terapkan Guling-Guling FC, Dikomentari Pedas Pelatih Madura United 

Agenda kursus transfer pemain Internasional FIFA ini pun memberikan wadah bagi sebuah klub maupun pemangku kepentingan dalam sepak bola untuk semakin mudah menjalankan atau melakukan transfer pemain internasional.

Sehingga mereka yang memperoleh ilmu kali ini mampu menganalisis mendalam tentang berbagai aspek dari kegiatan transfer pemain internasional hingga proses yang terlibat di dalamnya.

Pelatih asal Brasil ini pun menjelaskan dengan keikutsertaan Bali United belajar hingga federasi sepak bola tertinggi di FIFA tersebut akan menambah kualitas dari klub asal pulau dewata ini.

Baca Juga: Liga 1: Gol ke Gawang Persija Jakarta Dianulir, Osvaldo Haay: Wasit Indonesia Memang Begitu

“Semua kursus tentu sangat bagus buat klub punya pengalaman baru untuk semakin berkembang menjadi lebih baik,” ungkap Coach Teco.

Dengan pengalaman tersebut, tentu Bali United akan semakin matang dalam proses pemilihan atau bursa transfer pemain asing di musim kompetisi mendatang.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x