Liga 1: Madura United vs Bali United: Teco Tak Masalah Banyak Pemain Absen, Ambisi Pertahankan 4 Besar

- 22 November 2023, 15:36 WIB
Teco. Jelang laga Liga 1 Madura United lawan Bali United pelatih Teco katakan tak khawatir sejumlah pemain masih cedera.
Teco. Jelang laga Liga 1 Madura United lawan Bali United pelatih Teco katakan tak khawatir sejumlah pemain masih cedera. /Dok BU

INDOBALINEWS - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengaku tak masalah dengan sejumlah pemain yang mengalami cedera jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24.

Timnya akan tetap tampil all out melawan Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis 23 November 2023 besok.

Ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Pemain cedera termasuk I Made Tito Wiratama, Sidik Saimima, dan Ryuji Utomo. Selain itu ada juga pemain yang terkena larangan bermain yaitu Jajang Mulyana yang mendapatkan kartu merah menghadapi Borneo FC pekan lalu.

Elias Dolah dan Mohammed Rashid juga belum dipastikan bermain sejak menit pertama. Harus dilihat kondisinya apakah bugar atau tidak karena baru membela negara masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Beasiswa LPDP Segera Dibuka 2024, Simak Jenis-Jenis Program Beasiswanya

Kendati begitu, pelatih yang akrab dipanggil Teco itu akan memastikan timnya tetap tampil all out. "Situasi biasa. Jadwal bisa benturan sama timnas. Berapa kali pemain bela timnas dan tidak bisa main di club karena jadwal yang berbenturan tersebut," ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

Saat ini Bali United tentu saja berada di atas angin daripada lawannya, Madura United. Karena menderita tiga kali kalah, sekali imbang, dan hanya sekali menang dalam lima laga terakhir.

Baca Juga: Viral Guru Dilaporkan ke Polisi, Gegara Potong Rambut Siswa, Berakhir Salim dan Pelukan

Sementara Bali United berhasil sapu bersih lima laga dengan tren positif di BRI Liga 1 2023/24. Namun Stefano Cugurra tak mau sesumbar. Dia menyebut Madura United tetap memiliki pemain yang apik meski pada akhir putaran pertama performanya sempat menurun.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x