Warga Geger, Percobaan Bunuh Diri di Underpass Dewa Ruci Kuta, Pria asal Jatim Lompat dari Jembatan

- 11 Desember 2023, 12:54 WIB
Petugas tengah mengatur lalu lintas di underpass Dewa Ruci Kuta sementara korban percbaan bunuh diri masih tergeletak di tengah jalan pada Senin 11 Desember 2023.
Petugas tengah mengatur lalu lintas di underpass Dewa Ruci Kuta sementara korban percbaan bunuh diri masih tergeletak di tengah jalan pada Senin 11 Desember 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Area jalan dekat Underpass Dewa Ruci, Simpang Siur Kuta, Senin 11 Desember 2023 pagi yang biasanya sudah mulai ramai dengan pengguna kendaraan bermotor, bertambah ramai karena warga geger dengan penemuan seorang pria yang tergeletak di jalan.

Pria asal Probolinggo Jawa Timur (Jatim) ditemukan tergeletak pada Senin, 11 Desember 2023 pagi sekitar pukul 06.00 WITA, di Underpass Dewa Ruci, Jl. Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Korban didugaan melakukan aksi percobaan bunuh diri di sekitar jembatan tersebut.

Baca Juga: 10 Singkatan Gaul Bahasa Inggris yang Sering Dipakai, Part 1

Korban yang diketahui bernisial IS (25), berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan mengenakan celana jeans warna biru dan baju kaos lengan panjang warna hitam.

Tubuhnya ditemukan dalam posisi tengadah dengan kepala menghadap ke arah barat dan kedua lutut menekuk

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Petugas Kepolisian dari Polsek Kuta yang datang ke TKP telah melakukan pemeriksaan Rekaman CCTV di Underpass Dewa Ruci.

Baca Juga: Bingung Kemana Liburan Natal dan Tahun Baru, Labuan Bajo Bisa Anda Pertimbangkan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x