Begini Kesaksian Penjaga Kios Sesaat Sebelum Korban Lompat Bunuh Diri, Duduk Termenung Sendirian

- 19 Oktober 2023, 20:44 WIB
 Ilustrasi bunuh diri lompat dari gedung.
Ilustrasi bunuh diri lompat dari gedung. /PEXELS/Guilman

INDOBALINEWS - Seorang saksi mata peristiwa bunuh diri yang dilakukan perempuan asal Bandung yang lompat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Denpasar mengatakan sempat melihatnya duduk termenung sendirian di depan kios kebab.

Hal itu dikatakan oleh penjaga kios madura bernama Suhartini yang menuturkan, sebelum bunuh diri saksi melihat korban pada Kamis 19 Oktober 2023 sekitar pukul 01.00 dini hari, sesaat sebelum kejadian.

Ia tampak duduk termenung seorang diri di teras depan warung Kebabkita. Sekitar 5 menit kemudian, saksi masuk ke dalam kios. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan saat itu saksi keluar lagi namun tidak melihat korban di teras depan warung Kebabkita.

Baca Juga: Aplikasi X Atau Twitter Uji Coba Jadi Berbayar per Oktober 2023 di Dua Negara

"Setelah itu saksi mendengar suara anjing dan suara orang minta tolong di belakang rumah makan ayam prambanan. Saksi mendengar ada orang meninggal dunia," ujar AKP Sukadi.

Lebih lanjut dikatakannya, perempuan berinisial HN tersebut diduga mengalami depresi berat. HN nekat melompat dari lantai 3 di halaman belakang Rumah Makan (RM) AP di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, pada Kamis 19 Oktober 2023 sekitar pukul 01.30 dini hari.

Korban asal Bandung, Jawa Barat itu ditemukan tewas dalam kondisi badan remuk, dan kepala bersimbah darah. Kematian tragis yang dilakukan oleh HN diduga akibat depresi masalah keluarganya di Bandung.

Baca Juga: Ini 10 Anime Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Wajib Nonton!

Hal itu disampaikan rekan korban bernama Denis Bunjani (23) saat dimintai keteranganya oleh Polisi. Selain Denis, ada juga saksi lainnya yang dimintai keterangan oleh Polisi yakni karyawan RM dan penjaga kios Suhartini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x