Akhirnya, Jenazah HN yang Bunuh Diri di Bali Segera 'Pulang' ke Bandung, Begini Kata Keluarga

- 20 Oktober 2023, 13:06 WIB
Kedua orang tua HN di depan kediamannya di Desa Sukapura Kiaracondong Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 20 Oktober 2023 tengah menanti kedatanganjenazah putri sulungnya HN yang nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Denpasar .
Kedua orang tua HN di depan kediamannya di Desa Sukapura Kiaracondong Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 20 Oktober 2023 tengah menanti kedatanganjenazah putri sulungnya HN yang nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Denpasar . /Dok Kelurahan Sukasari Jabar

INDOBALINEWS - Akhirnya jenazah HN, perempuan asal Bandung yang nekat bunuh diri lompat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Denpasar, Bali segera dipulangkan ke tanah kelahirannya di Desa Sukapura, Kiaracondong Kota Bandung Jawa Barat.

Menurut Melinasari, S.Kom Lurah Sukapura, rencananya pada hari ini Jumat 20 Oktober 2023 semua persyaratan tengah diurus pihak pihak terkait baik di Bandung maupun di Bali.

Dikatakan juga oleh Melinasari mewakili keluarga almarhum HN bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu pemulangan jenazah anaknya.

"Alhamdulillah ikhitar kita berbuah hasil melalui informasi yang tersampaikan dengan baik melalui media dan jejaring media yang ada, dan informasi jejaring yang kami tempuh akhirnya Ketua DPRD Kota Bandung, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung serta Pemerintah Kota Bandung memberi respon yang sangat positif," ujar Melinasari kepada Indobalinews.com lewat sambungan telpon dari Bandung Jawa Barat, Jumat 20 Oktober 2023 siang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedua orang tua mengaku pasrah dengan peristiwa yang menimpa sang anak di Bali. Mereka hanya berharap mendapat kemudahan untuk memulangkan jenazah putrinya untuk dimakamkan di kampung halaman.

Baca Juga: Begini Syarat dan Cara Buat Paspor secara Online, Simak Yuk!

Lebih lanjut dikatakannya, melalui Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BAZNAS Kota Bandung akan mengatur pengambilan jenasah dan mengatur segala sesuatunya.

"InsyaAllah direncakanan pada hari ini Jumat 20 Oktober berdasarkan informasi yang saya terima untuk sementara ini," bebernya lagi.

Baca Juga: 9 Tips Diet Turunkan Berat Badan, Sehat Tanpa Obat, Cocok untuk Para Pemula

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x