Terungkap Kisah Pilu Perempuan asal Bandung yang Bunuh Diri, Anak Petugas Kebersihan dan Ditinggal Suami

- 20 Oktober 2023, 09:25 WIB
Kondisi di kediaman keluarga HN, perempuan yang bunuh diri di Denpasar Bali saat dikunjungi lurah setempat pada Kamis 19 Oktober 2023 malam.
Kondisi di kediaman keluarga HN, perempuan yang bunuh diri di Denpasar Bali saat dikunjungi lurah setempat pada Kamis 19 Oktober 2023 malam. /Dok Kelurahan Sukapura Kiaracondng Kota Bandung.

INDOBALINEWS - Perempuan asal Bandung berinisial HN yang diduga nekat bunuh diri melompat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Denpasar Bali diduga depresi persoalan asmara. 

Hal ini dituturkan Melinasari, S.Kom, Lurah Sukapura Kiaracondong Kota Bandung kepada Indobalinews mewakili pihak keluarga, bahwa status almarhumah memang sudah bercerai dari suami.

Dikatakan oleh Melinasari bahwa almarhum sempat memiliki suami namun kemudian suaminya pergi meninggalkannya sehingga ia memutuskan mencari pekerjaan di Bali.

Baca Juga: Tidak Punya Biaya Pemulangan Jenazah ke Bandung, Keluarga HN Pasrah

"Sejak lama memendam kesedihan sehingga kemungkinan depresi, almarhum ditinggalkan oleh mantan suaminya dan suaminya hingga kini tak pernah menghubunginya lagi. Kemudian bisa jadi almarhum mulai membuka diri dan mencoba menjalin hubungan dengan teman dekat yang ditemuinya di Bali kemudian seperti diberitakan hubungan itu kandas lagi," ujar Melinasari lewat sambungan telepon Jumat 20 Oktober 2023.

Dituturkan juga oleh Meli bahwa HN sebelum peristiwa itu baru seminggu berada di Bali dalam rangka mencari pekerjaan. Beban hidup yang dipikul HN sebagai anak pertama dari keluarga kurang mampulah yang membuat dirinya memutuskan mencari pekerjaan di Bali.

Baca Juga: 9 Tips Diet Turunkan Berat Badan, Sehat Tanpa Obat, Cocok untuk Para Pemula

"Kebetulan ayah HN bekerja sebagai petugas kebersihan di kantor kelurahan dengan status Non PNS, HN adalah anak sulung dari beberapa bersaudara, sementara ibunya berstatus ibu rumah tangga," imbuhnya.

Sebelum kali terakhir ia ke Bali, lanjut Meli, HN sempat pernah juga ke Bali sebelumnya juga untuk mencari pekerjaan. Ia juga sempat bekerja di Bali meski tak lama sebelum akhirnya memutuskan kembali pulang ke Bandung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x