Hadapi Bali United, Persib Dihantui Rekor Buruk 13 Pertemuan Tak Pernah Menang

- 18 Desember 2023, 10:10 WIB
Bojan Hodak: Persib Bandung siap hadapi Bali United,
Bojan Hodak: Persib Bandung siap hadapi Bali United, /Gung De/ Indobalinews.com

INDOBALINEWS - Bali United akan menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di STadion kapten I Wayan Dipta.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyampaikan bahwa rekor buruk tim ini menghadapi Bali United menjadi bayang-bayangnya.

Baca Juga: Liga 1: Gaji Lunas? Victor Mansaray Unggah Foto Latihan Bersama PSM Makassar Jelang Lawan Persik Kediri

Maung Bandung belum pernah menang melawan Bali United sejak tahun 2016 lalu. Dari 13 laga sejak kemenangan terakhir Persib tahun 2016, Bali United sukses meraih kemenangan 6 kali dan sisanya berakhir imbang.

“Ini akan jadi pertandingan yang berat, saya rasa Persib (sejak lama) belum pernah mengalahkan Bali. Menghadapi bali di kandangnya adalah tim yang sangat sulit dikalahkan,” ujar Hodak.

Pada putaran pertama musim ini sendiri, pertemuan kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Akhirnya Menang, Gol Bagus Kahfi Antar Laskar Antasari Tekuk Arema FC

Hodak pun mengusung target untuk mengakhiri paceklik kemenangan atas Bali United. Namun hak itu tidak ingin dia jadikan tekanan.

Pasalnya, pelatih asal Kroasia ini menukangi Persib sejak Juli 2023 lalu, bukan tidak munngkin di tangannya, Persib memutus tren minor atas Bali United.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x