Liga 1: Gaji Lunas? Victor Mansaray Unggah Foto Latihan Bersama PSM Makassar Jelang Lawan Persik Kediri

- 18 Desember 2023, 09:41 WIB
Victor Mansaray Unggah foto latihan bersama PSM Makassar jelang lawan Persik Kediri
Victor Mansaray Unggah foto latihan bersama PSM Makassar jelang lawan Persik Kediri /Instagram @baller_97

INDOBALINEWS - Pemain asing PSM Makassar, Victor Mansaray mengunggah foto latihan bersama PSM Makassar jelang hadapi Persik Kediri. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat ini sebelumnya minta kontraknya diputus buntut tunggakan gaji yang belum dibayarkan manajemen PSM Makassar.

Kabar baik datang baik suporter PSM Makassar. Pasalnya mesin gol klub, Victor Mansaray yang sebelumnya telah mengumumkan hengkang buntut tunggakan gaji, dipastikan akan tampil membela Juku Eja melawan Persik Kediri pada pekan ke 23 BRI Liga 1, Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga: Liga 1: Intip Statistik Victor Mansaray, Striker Gacor PSM Makassar Yang Pamit Gegara Gaji Tidak Dibayar

Kepastian Mansaray tampil melawan Persik Kediri diketahui melalui unggahan insta story instagram striker berusia 26 tahun itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Mansaray pose bersama beberapa pemain PSM Makassar. Foto itu diketahui berlokasi di Kediri.

Dalam keterangannya, Victor Mansaray menuliskan pesan siap berjuang bersama para punggawa PSM demi merebut poin di markas Persik Kediri.

"Siap gass poll besok (hari ini).
Together", unggah Victor Mansaray dilansir Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Akhirnya Menang, Gol Bagus Kahfi Antar Laskar Antasari Tekuk Arema FC

Sebelumnya diberitakan pemain asing PSM Makassar, Victor Mansaray mengumumkan pamit dari PSM Makassar. Pemain asing yang belum genap dua bulan tampil di kompetisi BRI Liga 1 kecewa karena gaji tidak dibayar manajemen PSM Makassar. Berikut statistik Mansaray dalam lima laga membela PSM di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: instagram @baller_97


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x