Liga 1: Bali United Rebut Posisi Dua Klasemen dari Persib Bandung Usai Menang Susah Payah Lawan Arema FC

- 4 Desember 2023, 19:16 WIB
Selebrasi striker Bali United, Jefferson usai bobol gawang Arema FC
Selebrasi striker Bali United, Jefferson usai bobol gawang Arema FC /Instagram @baliunitedfc

INDOBALINEWS - Bali United sukses merebut posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 dari tangan Persib Bandung usai menang atas Arema FC.

Bali United sukses mempertahankan superioritasnya atas Arema FC setelah berhasil meraih kemenangan pada duel di pekan ke 21 BRI Liga 1 2023/24.

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 4 Desember 2023, Bali United berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-2 atas tamunya Arema FC.

Baca Juga: Liga 1: PSIS Semarang Gusur Bali United Usai Kalahkan PSS Sleman, Evan Dimas Hangatkan Bangku Cadangan

Gol Bali United dicetak oleh striker asal Brasil, Jefferson pada menit ke 15 dan 40 serta satu gol bunuh diri dari pemain Arema FC, Alfarisi. Sementara gol Singo Edan dicetak oleh Julian Guevara dan Dendy Setiawan.

Berkat kemenangan ini Bali United berhak duduk di posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 menggeser Persib Bandung. Serdadu Tridatu kini mengumpulkan 39 poin dari 21 pertandingan, unggul satu poin dari Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 1: Performa Menjanjikan Striker Baru Bhayangkara FC Junior Brandao, Cetak Brace Lawan Persikabo 1973

Sementara bagi Arema FC, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan perolehan 18 poin dari 21 pertandingan.

Pada pekan ke 22 BRI Liga 1 Bali United akan memainkan laga tandang melawan tuan rumah Dewa United, Jumat 8 Desember 2023. Laga akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x