Kemeriahan Malam Tahun Baru di GWK Bali, dari Isyana dan Dewa 19 Hingga Spectakuler Fireworks

- 1 Januari 2024, 22:04 WIB
Kemeriahan Malam Tahun Baru di GWK, para pendukung acara dan tampilan spektakuler fireworks Minggu 31 Desember 2023.
Kemeriahan Malam Tahun Baru di GWK, para pendukung acara dan tampilan spektakuler fireworks Minggu 31 Desember 2023. /Dok Widi

 

INDOBALINEWS - Sekitar 20.000 pengunjung menghadiri kemeriahan Pesta Kembang Api di Garuda Wisnu Kencana pada Minggu 31 Desember 2023 yang menjadi puncak acara GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ selama 3 hari.

Sebelum acara puncak pesta kembang, para pengunjung juga dihbur oleh sejumlah penyanyi ibukota kota seperti Isyana Saraswati dan Dewa 19 featuring Virza dan Elo.

Lima menit sebelum memasuki pergantian tahun, semua pengunjung diajak bernyanyi Sing Auld Lang Syne untuk menantikan detik-detik pergantian tahun. Tepat di pukul 00.00 Wita puncak acara Bali Countdown yakni Pesta Kembang Api terbesar dan termegah di Bali selama kurang lebih 3 menit.

Baca Juga: Tabrakan Speed Boat di Gili Trawangan, Tewaskan Juru Kemudi

Spectacular Fireworks ini menghadirkan pertunjukan kembang api sebagai spotlight utama pada acara sambut tahun baru, Bali Countdown 2024. Pertunjukan kembang api ini adalah Kembang Api Terbesar se-Pulau Bali dengan tampilan sangat memukau.

Pengunjung dihipnotis dengan kembang api warna warni dengan berbagai bentuk dan menerangi langit Bali. 

Baca Juga: Kenali Faktor Penyebab Insomnia dan Cara Mengatasinya

“Bali Countdown 2024 ini hadir dengan konsep yang lebih unik, memukau dan iconic. Berbagai kemeriahan dihadirkan mulai dari penampilan-penampilan artis ternama, aktivitas interaktif bagi setiap pengunjung sampai pembagian door-prize. Menjadi top of mind di masyarakat luas saat teringat malam tahun baru merupakan salah satu tujuan dari acara ini. GWK juga selalu berkomitmen dan tidak berhenti melakukan inovasi yang spektakuler bagi para pengunjung di tahun-tahun mendatang,” ujar Erwyanto Tedjakusuma, Ketua Panitia Bali Countdown 2024.

GWK Countdown 2024 digelar mulai 29-31 Desember 2023 dengan pertunjukan kembang api yang diklaim terbesar di Bali. Acara dikemas dengan menggabungkan musik, budaya, kreativitas, dan teknologi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x