Tabrakan Speed Boat di Gili Trawangan, Tewaskan Juru Kemudi

- 1 Januari 2024, 20:41 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi jenazah seorang juru kemudi yang tewas dalam tabrakan speedboat di Gili Trawangan Senin 1 Januari 2024.
Tim SAR tengah mengevakuasi jenazah seorang juru kemudi yang tewas dalam tabrakan speedboat di Gili Trawangan Senin 1 Januari 2024. /Dok Humas SAR Mataram

 

INDOBALINEWS - Tabrakan sesama speed boat yang terjadi di Perairan Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), NTB, menyebabkan salah satu juru kemudi tewas.

Korban tewas tersebut, kata Kapolres KLU, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si, belakangan diketahui bernama M. Aripin (35) yang juga warga Gili Meno.

"Tabrakan kedua speed boat pengangkut wisatawan ini, terjadi pagi tadi sekitar pukul 01.00 waktu setempat katanya," di Mapolres, KLU, Senin, 1 Januari 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Raphael Varane Rentan Cedera, Manchester United Incar Bek Atalanta Giorgio Scalvini

M. Aripin sendiri, sebutnya, di temukan di kedalaman 35 meter setelah beberapa jam terjadinya insiden kecelakaan kedua speed boat itu.

Korban, katanya, ditemukan sekitar 300 meter dari bibir pantai, pada kedalaman 35 meter, serta dalam keadaan sudah meninggal.

Sedang para penumpang yang merupakan wisatawan asing yang mau menuju ke Gili Trawangan itu, sebut Didik, sudah dievakuasi dan dirawat secara intensif di puskesmas terdekat.

Baca Juga: Update Gempa Jepang: Peringatan Tsunami Belum Dicabut, WNI di Jepang Diminta Tetap Waspada

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x