Rekomendari 3 Spot Pesta Kembang Api Termegah dan Paling Spektakuler di Bali, Cek 93 Lokasi Lainnya se-Bali

- 31 Desember 2023, 15:19 WIB
Ilustrasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2024. 3 Spot Pesta Kembang Api Termegah dan Paling Spektakuler di Bali.
Ilustrasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2024. 3 Spot Pesta Kembang Api Termegah dan Paling Spektakuler di Bali. /Freepik/ ilustrasi gambar pesta kembang api/

INDOBALINEWS - Pulau Dewata masih menjadi magnet bagi para wisatawan domestik (wisdom) dan wisatawan mancanegara (wisman) untuk menghabiskan Malam Tahun baru di Bali.

 

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. dalam jumpa pers beberapa hari lalu mengatakan perayaan Malam Tahun Baru di Bali akan berlangsung di 93 lokasi yang tersebar di beberapa kawasan wisata di Bali pada Minggu 31 Desember 2023.

Pihaknya sudah memberi izin kepada para pengelola di 93 lokasi pesta pergantian tahun tersebut. Salah satu di antaranya adalah kawasan Kuta, Kabupaten Badung, yang diprediksi menyedot banyak sekali warga dan meningkatnya kepadatan lalu lintas.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Perayaan Tahun Baru 2024 di Bali, dari Konser hingga Nikmati Pemandangan Pantai dan Sunset

Adapun, titik lain wilayah Polresta Denpasar adalah Taman Kota Lumintang, Living World, Lapangan Puputan, Beach Walk, Desa Budaya Kertalanggu, Trans Studio, Mall Bali Galeria, Lapangan Niti Mandala Renon.

Kemudian, Pantai Kuta, Monumen Bom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Legal XXI, Park 23, Discovery Mall, Pantai Double Six, Uma Palak Heritage dan Citraland.

Di wilayah Polres Buleleng adalah Pantai Lacosta, Taman Bung Karno, Taman Kota Singaraja dan Eks Pelabuhan Buleleng. Di wilayah Polres Tabanan di Taman Bung Karno Tabanan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Kylan Mbappe, Siapkan Gaji dan Bonus Besar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x