Serba Serba Pemilu di Daerah: Kapolsek Denbar Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Sejumlah Banjar

- 13 Februari 2024, 18:24 WIB
/

INDOBALINEWS - Aparat keamanan TNI dan Polri melakukan pengawalan yang ketat dalam pendistribusian logistik pemilu untuk masing-masing Banjar yang ada di Kecamatan Denpasar Barat (Denbar), dalam rangka persiapan menjelang pemilihan umum tahun 2024, Selasa 13 Februari 2024.

Pengawalan dilakukan oleh anggota Polsek Denbar, Polresta Denpasar dan BKO Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denbar I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., untuk memastikan logistik Pemilu 2024 sampai di masing-masing Banjar dalam keadaan aman.

“Pengawalan tidak hanya berkaitan dengan potensi tindak kriminal, tetapi juga sebagai antisipasi terhadap bencana hidrometeorologi mengingat saat ini memasuki musim hujan yang berpotensi menimbulkan bencana banjir, dan sebagainya,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga: Pratama Arhan Tidak Main, Suwon FC Kalahkan Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba

“Melihat kondisi cuaca yang berubah-ubah, kami akan pastikan logistik pemilu sampai di masing-masing Banjar sebelum didistribusikan ke TPS dalam keadaan baik mengingat kotak suara dan bilik suara terbuat dari kardus,” imbuhnya.

Pengiriman logistik Pemilu 2024 mencakup surat suara untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten serta kotak suara dan bilik suara untuk masing-masing TPS. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah