Jelang Pemilu 2024: KPU Bali Tegaskan Seluruh Atribut Kampanye Mulai Hari Ini Diturunkan

- 11 Februari 2024, 21:05 WIB
Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan. ~
Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan. ~ /Ringtimes Bali/Pikiran Rakyat Media Network/Andre Putra

INDOBALINEWS - Mulai hari ini Minggu 11 Februari hingga 13 Februari mendatang seluruh atribut kampanye bersih dan harus diturunkan jelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan saat acara penutupan kampanye damai Pemilu 2024 Sabtu 10 Februari 2024.

Acara penutupan kampanye damai Pemilu 2024 yang bertajuk Harmoni dalam Demokrasi Bali Shanti, itu juga digear salah satunya untuk mengampanyekan ajakan kepada peserta pemilu untuk menurunkan alat peraga kampanye (APK) saat masa tenang.

Baca Juga: Alami Hipotermia, Pendaki Perempuan Dievakuasi Tim SAR Gabungan

“Saya berharap mulai besok seluruh atribut kampanye, baik itu baliho, spanduk, umbul-umbul atau apapun sosialisasi lewat media cetak, elektronik, dan media sosial, mohon diturunkan,” kata Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan di Denpasar, Sabtu 10 Februari 2024 dilansir dari Antara.

Ia juga mengajak semua pihak untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan di masa tenang jeang 14 Februari 2024 hari pencoblosan.

“Maka itu sekali lagi besok, atau malam ini kalau sudah bisa, mari kita sama-sama mengikuti aturan karena besok masa tenang selama 3 hari tidak boleh lagi ada atribut kampanye,” sambungnya.

Baca Juga: MID SEASON: Build Top Global Xavier Season 31

Arahan ini dilakukan KPU Bali agar masyarakat dapat dengan tenang berpikir dan mempersiapkan pilihannya untuk dicoblos pada 14 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x