Pratama Arhan Tidak Main, Suwon FC Kalahkan Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba

- 13 Februari 2024, 10:20 WIB
Klub Ligue 1 Korea Selatan, Suwon FC melanjutkan eksebhisinya. Pada laga uji coba keduanya Suwon FC melawan klub BRI Liga 1 Bhayangkara FC, Selasa 13 Februari 2024
Klub Ligue 1 Korea Selatan, Suwon FC melanjutkan eksebhisinya. Pada laga uji coba keduanya Suwon FC melawan klub BRI Liga 1 Bhayangkara FC, Selasa 13 Februari 2024 /Instagram @suwonfc

INDOBALINEWS - Klub Ligue 1 Korea Selatan, Suwon FC melanjutkan eksebhisinya di Indonesia. Pada laga uji coba keduanya ini, Suwon FC melawan klub BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

Klub yang saat ini menaungi pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan menang dengan skor tipis 2-1 atas Bhayangkara FC, Senin 12 Februari 2024.

Baca Juga: Shin Tae yong Beberkan Beratnya Tangani Timnas Indonesia, Ada Oknum Yang Mau Titipkan Pemain

Melansir akun instagram @gondes.football, Selasa 13 Februari 2024, Suwon FC belum memberikan menit bermain pada Pratama Arhan.

Ini menjadi laga kedua Pratama Arhan tidak dimainkan. Pada laga uji coba sebelumnya saat Suwon FC melawan Timnas Indonesia U20, Pratama Arhan juga tidak diturunkan.

Baca Juga: Liga 1: Trauma Pemainnya Dibajak, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas hingga 2026

Pratama Arhan sendiri gabung Suwon FC pada Januari 2024. Ia hengkang ke klub K League 1 Korea Selatan itu setelah dilepas Tokyo Verdy 

Gol Suwon FC pada laga ini dicetak oleh Juan Pablo di babak pertama dan Ha Jung-woo di babak kedua. Sementara gol Bhayangkara FC dicetak oleh Titan Agung.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Agendakan Persebaya Surabaya Gelar Uji Coba Jelang Lawan Persita Tangerang

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x