Pengendara Motor Jatuh dari Jembatan di Jimbaran, Begini Kondisinya

- 9 Maret 2024, 22:05 WIB
Tim SAR Basarnas Bali tengah mempersiapkan alat untuk mengevakuasi seorang pengendara motor yang jatuh dari jembatan di Jimbaran Kuta Selatan Sabtu 9 MAret 2024.
Tim SAR Basarnas Bali tengah mempersiapkan alat untuk mengevakuasi seorang pengendara motor yang jatuh dari jembatan di Jimbaran Kuta Selatan Sabtu 9 MAret 2024. /Screenshot video IG @jurnalisrakyat

INDOBALINEWS -  Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya terjatuh di bawah jembatan Bukit Hijau, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Sabtu 9 Maret 2024.

Menurut Ayu Humas Basarnas Bali, tim SAR sudah berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan selamat pada pukul 14.30 Wita.

"Dalam keadaan selamat dievakuasi dan korban dibawa menuju RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah (RS Sanglah) Denpasar menggunakan ambulans Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan Badung," ujar Ayu.

Baca Juga: Malut United FC Resmi Promosi ke Liga 1 Usai Menang Dramatis Lawan Persiraja Banda Aceh

di hari yang sama di sekitaran Jimbaran juga terjadi nanjir parah terutama di Jalan By Pass Ngurah Rai arah Nusa Dua akibat guyuran hujan lebat sejak sore hari hingga malam pukul 22.00 WITA. 

Dari pantauan Indobalinews.com di lapangan, sejumlah ruas jalan bahkan di beberapa titik ketinggian air hingga setinggi lutut dan hujan belum berhenti hingga berita ini diturunkan pada pukul 21:00.

Genangan air setinggi betis juga memasuki kompleks Perumahan Taman Griya yang berlokasi di sekitar Jalan By Pass Ngurah Rai.

Baca Juga: Liga 1: Sorotan Laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Ini Alasan Ikhsanul Zikrak Cium Tangan M Iqbal

Kondisi ini membuat ruas jalan By Ngurah Rai sekitar perempatan lampu merah resto siap saji KFC macet parah dan kemacetan terjadi dari dua sisi dari dan menuju Nusa Dua.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x