Pertuni Ingatkan Penyandang Tuna Netra Perlu DIberi Kesempatan Kembangkan Potensi Ekonomi

- 14 Maret 2024, 09:25 WIB
DPC Pertuni Kota Denpasar, I Nyoman Suandi saat menghadap Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, di kantor Walikota Denpasar, pada Rabu 13 Maret 2024.
DPC Pertuni Kota Denpasar, I Nyoman Suandi saat menghadap Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, di kantor Walikota Denpasar, pada Rabu 13 Maret 2024. /Dok Pemkot Denpasar

 

 

INDOBALINEWS -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kota Denpasar berharap para penyandang tunanetra di Kota Denpasar akan semakin mendapatkan kesempatan dalam pengembangan ekonomi.

Sebab tak sedikit dari para penyandang tunatera memiliki potensi yang sangat menjanjikan, misalnya seperti tukang pijat, penyanyi ataupun sektor lainnya.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC Pertuni Kota Denpasar, I Nyoman Suandi saat menghadap Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, di kantor Walikota Denpasar, pada Rabu 13 Maret 2024.

Baca Juga: CIMB Niaga Laba Rp8,4 Triliun Tahun 2023, Bali Salah Satu yang Kembali Digarap Serius Tahun 2024

Dalam kesempatan dijelaskannya juga itu DPC Pertuni Kota Denpasar, akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29, pada Sabtu, 16 Maret 2024 mendatang.

Sejumlah kegiatan akan memeriahkan peringatan HUT organisasi tersebut, dan melibatkan para anggotanya.

Nyoman Suandi yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty pada kesempatan itu memaparkan, beberapa kegiatan yang akan diisi pada saat acara itu, meliputi jalan santai, pagelaran seni, dan beberapa kegiatan lainnya, yang akan dilaksanakan di kawasan Graha Nawasena, Jalan Kamboja.

Baca Juga: Liga 1: Cerita Pelatih Fisik PSS Sleman Rasakan Pengalaman Pertama Mengikuti ibadah Puasa di Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x