Jelang Pilkada Bali, Polda Bali Rangkul Berbagai Elemen, Hadiri Tirta Yatra Buldog

- 29 April 2024, 10:14 WIB
 Direktorat Intelkam adalah turut menghadiri tirta yatra yang digelar Suka Duka Keluarga Besar Buleleng Dogen jelang Pilkada Bali 2024 Minggu 28 April 2024.
Direktorat Intelkam adalah turut menghadiri tirta yatra yang digelar Suka Duka Keluarga Besar Buleleng Dogen jelang Pilkada Bali 2024 Minggu 28 April 2024. /Dok Polda Bali

INDOBALINEWS - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polda Bali merangkul berbagai elemen dengan tujuan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Bali.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polda Bali melalui Direktorat Intelkam adalah turut menghadiri tirta yatra yang digelar Suka Duka Keluarga Besar Buleleng Dogen (Buldog).

Direktur Intelkam Polda Bali yang diwakili Panit IV Subdit I Iptu I Kadek Budiana, SH mengatakan, pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Bali sudah berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan yang menonjol.

Baca Juga: TErjadinya Peningkatan Kasus DBD, Pemkot Denpasar Gencarkan Pelaksanaan Fogging

"Hal ini berkat dukungan masyarakat Bali karena telah bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai selama tahapan pemilu berlangsung," tuturnya, Minggu (28/4/2024) di Pura Luhur Puncak Terate Bang, Bedugul.

Menjelang pelaksanaan Pilkada, pihaknya lantas mengimbau kepada seluruh Keluarga Besar Buldog untuk tetap mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Meskipun nantinya berbeda pilihan, namun diharapkan agar tetap bersatu demi kepentingan masyarakat Bali.

Baca Juga: Bikin Konten Film di Bali tak Pakai Izin, Produser Reality Show Korsel Dideportasi

"Selain itu diharapkan kepada Keluarga Besar Buldog, untuk menggunakan media sosial dengan bijak sehingga tidak menimbulkan hal-hal negatif di masyarakat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah