Pria yang Terseret Arus Pantai Berawa Canggu Ditemukan masih Memakai Kaos dan Celana Pendek Hitam

- 15 Januari 2024, 13:15 WIB
Jasad Rofiki yang terseret arus Pantai Berawa Canggu saat dievakuasi tim SAR Senin 15 Januari 2024.
Jasad Rofiki yang terseret arus Pantai Berawa Canggu saat dievakuasi tim SAR Senin 15 Januari 2024. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Korban yang sempat dikabarkan terseret arus di Pantai Berawa Canggu akhirnya ditemukan, Senin 15 Jauari 2024 siang.

Tubuh korban ditemukan terdampar, dengan masih memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam. "Pada pukul 11.45 korban bisa kita temukan, terdampar di pinggir, kurang lebih 300 meter arah selatan dari lokasi kejadian," jelas I Wayan Suwena, S.H., Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

Operasi SAR hari ke 2, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian sejak pagi dengan menggerakkan 2 unit jetsi dan 2 perahu karet. SRU laut dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar bersama Balawista dibagi pada beberapa area pencarian. Sementara itu, SRU darat berjalan menyisiri sepanjang pantai.

Baca Juga: Kontroversial, Asap Rokok Kretek Menyehatkan Versi Prof. Dr. Sutiman

"Selanjutnya target atau korban kita evakuasi dengan menggunakan ambulance Balawista, selanjutnya dibawa ke RS Prof Ngoerah, Denpasar," tutup Suwena.

Diberitakan sebelumnya pada Minggu 14 Januari 2024 seorang pria atas nama Rofiki (18) terseret arus saat berenang di Pantai Berawa Canggu.

Ketika itu beberapa temannya berusaha memberikan pertolongan, namun gagal, karena arus di tengah semakin kencang.

Baca Juga: 7 Aturan Hidup Berprinsip yang Wajib Anda Punyai!

Setelah menerima informasi tersebut, malam itu juga tim SAR gabungan langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian, namun hasilnya nihil.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x