Curiga Terseret Arus Sungai Dini Hari, Nenek di Buleleng Akhirnya Ditemukan Begini Kondisinya

- 5 April 2024, 08:30 WIB
Tim SAR gabungan saat mencari keberadaan seorang nenek di Buleleng yang dilaporkan hilang usai keluar rumah dini hari Kamis 4 April 2024.
Tim SAR gabungan saat mencari keberadaan seorang nenek di Buleleng yang dilaporkan hilang usai keluar rumah dini hari Kamis 4 April 2024. /Dok Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang warga Banjar Karya Nasi, Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng dikabarkan hilang, Kamis 4 April 2024.

Ia meninggalkan rumah kurang lebih pukul 02.00 Wita. Pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita anaknya menemukan baju milik Ni Ketut Arsini (60) di pinggir sungai yang berada di belakang rumah mereka. Tanda-tanda inilah yang membuat pihak keluarga curiga apabila korban hanyut saat mandi di sungai.

Keluarga serta warga sekitar sudah berupaya melakukan pencarian dengan menyisir mulai dari titik penemuan baju hingga menuju hilir, namun belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Rizky Juniansyah Raih Emas di Ajang IWF World Cup 2024 di Phuket, Tiket Olimpiade Paris di Tangan

Laporan kejadian orang hilang tersebut baru diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada pukul 12.00 Wita.

Enam personel dari Pos SAR Buleleng diberangkatkan menuju lokasi. Setelah dilakukan briefing dan menentukan pergerakan SRU. Tim SAR gabungan sepakat kembali fokus melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai.

Tak hanya dilakukan dengan penyisiran manual, personel juga didukung dengan alat AQUA Eye untuk mendeteksi objek di kedalaman bawah permukaan air dan drone thermal.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Anak Kandung oleh Petugas Damkar, KPPPA Apresiasi Polda Metro Jaya

Tim dibagi menjadi 2 SRU, dimana ada yang mencari arah selatan sejauh2 KM dari titik penemuan baju, sementara SRU lainnya memulai dari muara hingga hilir Desa Joanyar sejauh 3 KM.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x