Pilu, Kakak Beradik Bunuh Diri di Jembatan Tukad Bangkung Bali, Sang Kakak Dikenal Pekerja Keras dan Pendiam

- 28 Mei 2024, 14:13 WIB
Kakak beradik yatim piatu yang bunuh diri di jembatan Tukad Badung Minggu 25 Mei 2024.
Kakak beradik yatim piatu yang bunuh diri di jembatan Tukad Badung Minggu 25 Mei 2024. /Dok Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga kakak beradik asal Banjar Dinas Rendetin Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan, Buleleng Bali hingga Selasa 28 Mei 2024 usai peristiwa tragis yang dilakukan kakak beradik, IKS (31) dan IPY (5).

Kakak beradik yang sudah yatim piatu ini nekat loncat dari jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali, Minggu 26 Mei 2024.

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma kedua kakak beradik ini nekat mengakhiri hidup karena masalah ekonomi. "Dugaan motif, adanya masalah ekonomi karena korban dan adiknya merupakan anak yatim piatu dan tidak mempunyai pekerjaan tetap (serabutan)," kata Kepala Seksi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma, Senin 27 Mei 2024 kepada wartawan.

Baca Juga: Jika Menang Pilpres AS 2024, Trump akan Usir Mahasiswa Asing Pro Palestina

Polisi dan warga saat mengevakuasi 2 kakak beradik yang bunuh diri melompat dari jembatan Tukad Badung Minggu 25 Mei 2024.
Polisi dan warga saat mengevakuasi 2 kakak beradik yang bunuh diri melompat dari jembatan Tukad Badung Minggu 25 Mei 2024. Dok Polres Badung

Saat ini jenazah keduanya telah dimakamkan di Setra Desa Adat Rendetin Bontihing pada Senin dinihari kemarins ekitar pukul 03.00 Wita.

 

Oleh keluarga dan warga setempat jenazah langsung dibawa ke setra untuk dimandikan dan dimakamkan mengingat meninggal dunia akibat bunuh diri sehingga tidak dibawa ke rumah duka.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah