Menikmati Immersive Experience Sunset Chill di Bintang Crystal Sunscape Bali

- 29 Juni 2024, 23:07 WIB
Bintang Crystal Sunscape Bali di Pantai Double six Bali 29 Juni 2025.
Bintang Crystal Sunscape Bali di Pantai Double six Bali 29 Juni 2025. /Dok Arin

INDOBALINEWS - Sunset seringkali dikaitkan dengan momen untuk bersantai ataupun winding down. Salah satu tempat menikmati sunset terbaik adalah di pantai, menyaksikan detik detik matahari pergi menghilang di ujung samudera ditemani orang-orang terkasih menjadi moment paling menyenangkan di ujung kesibukan harian.

Momen ini pula yang diambil brand produk minuman beralkohol lewat salah satu lini produknya yang dikenal akan bir sessionable-nya yakni Bintang Crystal untuk mengajak masyarakat menikmati keindahan alam lewat Bintang Crystal Sunscape.

Acara ini menghadirkan pengalaman interaktif yang dirancang untuk memanjakan pengunjung melalui momen sunset dengan sensasi chill a la Bintang Crystal.

Baca Juga: Gut Bacteria May Be a Hidden Tool for Managing Stress  

Wisman saat menikmati sunset di acara Bintang Crystal Sunscape Bali Sabtu 29 jubni 2024.
Wisman saat menikmati sunset di acara Bintang Crystal Sunscape Bali Sabtu 29 jubni 2024. Dok Arin

Berlangsung di Double Six Beach Row, Bali, mulai dari 28 Juni hingga 29 Juni 2024, pengunjung diajak menikmati pengalaman sunset yang berbeda menggunakan 5 indera mereka melalui Sunset Activation yang berupa Immersive Experience. Tak hanya itu, penampilan memukau dari para talenta musik internasional hingga lokal akan memeriahkan pengalaman chill yang tidak terlupakan.

 

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia menyampaikan  Bintang Crystal merupakan bir dengan rasa yang tak terlalu pahit dan smooth, sehingga cocok dinikmati untuk momen bersantai seperti saat menikmati sunset.

"Hal inilah yang menjadi landasan utama kami untuk menghadirkan Bintang Crystal Sunscape di Bali. Kami berharap, semua orang bisa mendapatkan pengalaman sunset chill secara maksimal melalui kegiatan interaktif yang kami hadirkan dan penampilan spesial yang telah kami hadirkan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah