Legenda Persija Sebut Investasi Bisa Jadi Jaminan Masa Tua

- 29 Oktober 2023, 16:43 WIB
Legenda Persija Ismed Sofyan
Legenda Persija Ismed Sofyan /Persija.id

INDOBALINEWS - Mantan pemain timnas Indonesia sekaligus legenda Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengatakan bahwa investasi bidang properti bisa jadi jaminan untuk masa tua.

Hal ini dikemukakan oleh Ismad dalam rangkaian Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 yang bertempat di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Sabtu, 28 Oktober 2023.

Seperti yang dilansir Antara, Ismed menjadi salah satu pembicara dalam Inspirational Talk: Berinvestasi untuk Berprestasi.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Victor Mansaray Resmi Masuk PSM Makassar, Siapa Bakal Terdepak?

Menurut mantan pemain Persija Jakarta tersebut, investasi dalam hal properti bisa membantu, terlebih ketika sudah memasuki usia pensiun

“Sebagai pemain sepakbola, investasi buat saya adalah di saat punya rejeki selain menabung kita bisa investasi beli properti, itu sangat mendukung di saat kita pensiun,” ujar Ismed.

Pria asli Aceh tersebut mengungkapkan bahwa investasi menjadi salah satu cara untuk menjamin masa tua mantan pesepak bola. Hal itu tidak terlepas dari profesi pesepak bola yang sangat bergantung pada usia dan memiliki risiko cedera.

Baca Juga: Piala Dunia U17, Imigrasi Siapkan Visa Olahraga Sekitar 1.800 untuk Pemain dan Ofisial Asal 24 Negara

Di sisi lain, atlet sepak bola nasional yang masih bermain untuk Persis Solo yaitu Irfan Bachdim juga berinvestasi pada instrumen properti. Properti Ia jadikan instrumen karena adanya permintaan yang tinggi pada sektor tersebut.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x