PT KAI Daops 8 Surabaya Bagi-bagi Hadiah Saat Ultah PT KAI di Stasiun Pasar Turi

- 28 September 2020, 23:01 WIB
Seorang penumpang KA Argo Bromo Anggrek dari Stasiun Pasar Turi Surabaya tujuan Jakarta  selain dapat potongan harga 20 persen, dapat juga  souvenir  dari Staff PT KAI dalam rangka HUT PT KAI yang tepat pada tanggal 28 September 2020 ini.
Seorang penumpang KA Argo Bromo Anggrek dari Stasiun Pasar Turi Surabaya tujuan Jakarta selain dapat potongan harga 20 persen, dapat juga souvenir dari Staff PT KAI dalam rangka HUT PT KAI yang tepat pada tanggal 28 September 2020 ini. /Dok Rudolf

INDOBALINEWS - Perjalanan penumpang kereta api, khususnya untuk perjalanan jarak jauh, pada Senin 28 September 2020 ini mendapat perlakukan khusus dari PT Kereta Api Indonesia.

Ini karena bertepatan dengan ulang tahun ke 75 PT KAI, yang beberapa waktu lalu, direktur niaga PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Maqin U Norhadi menyampaikan bahwa PT KAI akan bagi-bagi hadiah saat ulang tahun ke 75 PT KAI yang jatuh pada 28 September ini.

Di stasiun kereta api Pasar Turi Surabaya, pada Senin malam, tampak tim manajemen Daops 8  Surabaya menjumpai para pelanggan setia PT KAI dan juga membagikan souvenir untuk penumpang jarak jauh , khususnya malam itu keberangkatan KA Argo Bromo Anggrek kelas Eksekutif pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hotel Tugu Bali Terbakar, Barang Antik Ikut Ludes

Baca Juga: Google Meet Gratis Hanya 60 Menit, Selebihnya Harus Bayar! Terhitung Mulai 30 September 2020

 Seorang penumpang Senin malam itu (28/9), ibu Lusi, bisa mendapatkan tiket dengan harga hanya Rp 350 ribu saja, untuk rute Sta Pasar Turi Surabaya - Jakarta Gambir, lebih murah 25 persen dari normalnya. 

“Iya, saya terkejut dapat potongan 25 persen, terima kasih PT KAI, semoga terus dan semakin baik perkereta apian Indonesia,” ujar Lusi.

Tidak hanya itu, penumpang dimanjakan dengan adanya souvenir yang spesial dibagikan oleh tim Daops 8 Surabaya dari bagian Komersial dan didukung juga dari bagian operasional.

Baca Juga: Oktober 2021, Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa Bersama Roscosmos

Halaman:

Editor: Rudolf


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x