Serobot Jalur Busway, Sedan Mewah Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

- 19 November 2020, 16:09 WIB
Kecelakaan sedan tabrak pejalan kaki hingga Tewas di Jalan Panjang  Kebon Jeruk
Kecelakaan sedan tabrak pejalan kaki hingga Tewas di Jalan Panjang Kebon Jeruk /TMC Polda Metro Jaya

INDOBALINEWS - Busway merupakan sarana transportasi massal yang cepat untuk mencapai tempat tujuan karena disiapkan jalurnya tersendiri.

Namun pada kenyataannya, jalur yang disiapkan itu menjadi incaran para pengendara mobil pribadi atau motor yang nakal untuk menyerobot jalur tersebut, dengan alasan hindari kemacetan panjang.

Jakarta memang tak bisa  lepas dari kemacetan, yang membuat pengendara mobil pribadi mengambil jalan pintas di jalur busway agar cepat mencapai tujuan, tanpa memikirkan keselamatan.

Baca Juga: Lockdown di Australia Selatan Akibat Ditemukan 23 Kasus Covid-19

Beberapa kali terjadi kecelakaan di jalur busway, yang justru terjadi oleh kendaraan pribadi bukan busway. 

Kini terjadi lagi kecelakaan memakan korban pejalan kaki, terjadi di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang menewaskan pejalan kaki setelah ditabrak sebuah mobil mewah yang menyerobot jalur busway.    

Nasib naas menghampiri pejalan kaki tersebut, yang diketahui bernama Solikhin, hingga  tewas seketika setelah mobil sedan mewah menabrak dirinya di Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Jerinx, Dapat Kunjungan Anji Sebelum Sidang Putusan Kasusnya

Mobill sedan mewah yang menabrak Solikhin di jalur busway dekat SPBU bernomor polisi B-1347-VBA pada Rabu malam, 18 November 2020.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x