Sempat Viral di Medsos, Lagi Panaskan Mobil, Ditinggal Sebentar Dompet Langsung Lenyap

- 26 April 2024, 19:45 WIB
Barang bukti dompet yang dicuri saat korban tengah memanaskan mobil Jumat 26 April 2024.
Barang bukti dompet yang dicuri saat korban tengah memanaskan mobil Jumat 26 April 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Viral di media sosial tayangan video dugaan pelaku pencurian yang dilakukan diamankan warga di wilayah Sidakarya Denpasar Selatan.

Polsek Denpasar Selatan bergerak cepat mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan dari warga.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat pagi 26 April 2024 sekitar pukul 10.00 WITA di Jalan Sidakarya No. 43 Sidakarya Denpasar Selatan. Berawal dari korban berinisial IWW (69) yang pagi itu korban memanaskan mobil di depan rumah dalam keadaan jendela mobil terbuka.

Saat itu korban sempat masuk kedalam rumah untuk mengambil barang dan saat kembali korban mendapati dompet miliknya yang ditaruh di jok mobil tidak ada.

Baca Juga: Baru 40 Persen Wisawatan Asing Masuk Bali yang Membayar Pungutan Wisman

“Saat itu korban melihat seorang pria yang berada didekat mobil tersebut dan hendak buru-buru pergi, korban sempat bertanya kepada pelaku tetapi pelaku berusaha kabur sehingga oleh korban diteriaki maling,” jelas Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi Seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo.,SIK.,MM.

Lebih lanjut dijelaskan pelaku berinisial HB (42) asal Jember yang tinggal di jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan.karena diteriaki maling oleh korban akhirnya warga sekitar mengamankan pelaku dan sempet viral dimedia sosial terkait kejadian tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dari amarah warga sekitar TKP yang mengira pelaku melakukan jambret,” tambahnya.

Baca Juga: 'Right Place, Wrong Person' dari RM BRTS Segera Meluncur, Pre Order Mulai Hari Ini 26 April 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x