Jerinx, Dapat Kunjungan Anji Sebelum Sidang Putusan Kasusnya

- 19 November 2020, 14:37 WIB
Anji menghadiri sidang vonis kasus ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ary Astina alias Jerinx di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis 19 November 2020.
Anji menghadiri sidang vonis kasus ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ary Astina alias Jerinx di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Kamis 19 November 2020. //instagram.com/jeg.bali/

INDOBALINEWS - Hari ini adalah adalah hari sidang putusan, atas kasus Drummer grup band Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx. 

Jerinx didakwa atas kasus dugaan ujaran kebencian terhadap IDI yang Ia unggah melalui  postingannya di media sosial Instagram . 

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menemui Jerinx di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, pada Kamis (19/11) pagi ini.

Baca Juga: Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara Kasus IDI Kacung WHO

Terkait dengan keberadaannya tersebut. Anji mengatakan ini sebuah kebetulan. Karena ia sebetulnya memiliki keperluan lain di Bali. 

Ia pun tidak menyangka, ternyata kedatangannya ke Bali, bersamaan dengan pelaksanaan sidang terakhir dari terdakwa Jerinx.

"Hari ini adalah sidang terakhir. Vonis apakah Jerinx dinyatakan bersalah atau tidak. Jadi, kebetulan saya ada di Bali. Saya mampir ke sini," ujar Anji.

Baca Juga: Vaksin COVID-19 di Indonesia Siap Mulai Akhir November 2020 Setelah Masuk Daftar WHO

Anji menyatakan tidak tahu kalau rencana sidang terakhir dilakukan hari ini, dan kebetulan waktunya bersamaan dengan urusan lainnya di Bali.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x