Wow! Gara-Gara Foto, Ralph Lauren Digugat Supermodel Rusia Rp 281 Miliar

- 17 November 2020, 21:36 WIB
ilustrasi produk Ralph Lauren
ilustrasi produk Ralph Lauren /pixabay

INDOBALINEWS - Gara-gara memakai foto seorang model tanpa ijin yang bersangkutan, Ralp Lauren Corp digugat. Tak tanggung-tanggung nilai gugatan untuk perusahaan yang mulai mengenalkan lini pakaian wanita pada tahun 1971 ini sebesar Rp 281 miliar.

Baca Juga: Uji Swab Lurah Petamburan Lokasi Kerumunan di Rumah Habib Rizieq Positif

Gugatan ini dilayangkan pada hari Senin 16 November 2020 waktu setempat oleh seorang supermodel asal Rusia Anastassia Khozissova.

Baca Juga: Sule Menikah, Presiden Jokowi Turut Kirim Ucapan Selamat

Foto-foto Khozissova dapat dilihat di toko Ralph Lauren di Moskow, Rusia dan Polo Bar 1 di Upper East Side, New York, Amerika Serikat. Kemunculan foto-foto ini ternyata belum memberikan kompensasi pada model yang memulai karirnya sejak usia 18 tahun di Milan, Italy itu.

Baca Juga: Depresi, Bule Argentina di Bali Lari Masuk Hutan dan Ditemukan Meninggal

Pada tahun 2014, model yang memulai debutnya di Giorgio Armani pada tahun 1999 ini menemukan skema penipuan yang rumit dalam Ralph Lauren Corp yang mengakibatkan ia dipecat.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Bali, Senin 16 November 2020

"Akibatnya, ia sangat menderita, termasuk kurang tidur, depresi, dan krisis karier yang parah," sebagaimana tertulis dalam gugatan tersebut yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x