Uji Swab Lurah Petamburan Lokasi Kerumunan di Rumah Habib Rizieq Positif

- 17 November 2020, 14:57 WIB
Tangkapan layar kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab saat mengadakan acara
Tangkapan layar kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab saat mengadakan acara /Youtube.com/FrontTV/.*/Youtube.com/FrontTV

INDOBALINEWS - Hasil pemeriksaan uji swab (usap) antigen terhadap Lurah Petamburan, lokasi tempat berkumpulnya massa di kediaman Habib Rizieq Shihab (HRS) ternyata positif atau reaktif.

Baca Juga: Buntut Kerumunan Massa, Kapolri Copot Kapolda Metro Jaya dan Jabar

Hal ini diungkapkan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa 17 November 2020 seusai Lurah Petamburan Setiyanto memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Depresi, Bule Argentina di Bali Lari Masuk Hutan dan Ditemukan Meninggal

Dalam pemanggilan itu selain Setiyanto, hadir juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan massa di rumah HRS.

"Kita lakukan uji swab (usap) antigen, satu orang. Lurah Petamburan positif atau reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa 17 November 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose Dimutasi

Pemeriksaan itu dilakukan saat Setiyanto memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait terkait kerumunan massa di rumah HRS di Petamburan, Jakarta Pusat. Kerumunan massa itu terjadi pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Baca Juga: Usai Badik Teman Hingga Meninggal di Hadapan Ibu Korban, Ketut Serahkan Diri ke Polisi di Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x