5 Drama Korea Yang Amat Menghibur di Masa-Masa Sulit

- 13 Desember 2020, 12:49 WIB
Coffee Prince (HO/Netflix)
Coffee Prince (HO/Netflix) / (HO/Netflix)

INDOBALINEWS - Pandemi yang berkepanjangan hingga hampir satu tahun lamanya, tentu membuat banyak orang harus bertahan di masa-masa sulit karena tak lagi bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Apalagi fakta bahwa virus covid-19 gampang menyebar sehingga kita wajib disiplin melakukan protokol kesehatan termasuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk ke luar rumah.

Baca Juga: Seorang Penyelam Hilang Saat Lakukan Penelitian Bawah Laut di Bali

Pastinya, kondisi sulit dan menjemukan di rumah kadang membuat banyak orang merasa bosan dengan keseharian di rumah. Nah aktivitas yang kerap dilakukan di rumah untuk membunuh kebosanan yang paling sering adalah menonton film.

Apalagi jika filmnya penuh canda tawa ataupun romantis menyentuh hati, dijamin bisa menghilangkan sejenak suasana hati yang tak menentu di masa sulis saat pandemi.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Akhirnya Ditahan Polisi

Berikut lima drama korea (drakor) yang bisa jadi referensi untuk ditonton seperti yang disadur indobalinews.com dari Antaranews.com.

She Was Pretty

Drama romantis ini berkisah tentang dua kekasih masa kecil Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) dan Ji Sung-joon (Park Seo-jun) yang bersatu kembali setelah 15 tahun. Namun dengan nasib dan penampilan yang terbalik.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x