Terkena Demam Sinetron ‘Ikatan Cinta’ Ibunda Inul Daratista Nekat ke Jakarta Demi Ketemu Para Pemain

- 16 Desember 2020, 18:48 WIB
Inul Daratista dan ibunda nya ke lokasi syuting Ikatan Cinta Untuk temui pemainnya Amanda Manopo dan Arya
Inul Daratista dan ibunda nya ke lokasi syuting Ikatan Cinta Untuk temui pemainnya Amanda Manopo dan Arya /instagram inul.d

INDOBALINEWS - Sebuah Siaran televisi swasta tengah menghadirkan sinetron yang sangat fenomenal yaitu sinetron “Ikatan Cinta” dimana sinetron ini yang menceritakan tentang kehidupan rumah tangga dan mampu menghipnotis penontonnya.

Sinetron “Ikatan Cinta” tersebut ternyata membuat ibu dari pedangdut papan atas Inul Daratista ikutan demam sinetron tersebut.

Hingga akhirnya ibunda Inul Daratista rela terbang dari Surabaya ke Jakarta hanya untuk ingin bertemu dengan, Amanda Manopo dengan Arya Saloka dan para pemain sinetron “ikatan Cinta” lainnya.

Baca Juga: Zodiak Anda di Bulan Desember 2020 untuk Libra , Scorpio, dan Sagitarius

Inul pun mengeluarkan perasaan lucu di hatinya melalui cuitan di instagramnya, yang menyindir ibunya yang begitu antusias menemui idolanya, bukan menemui anaknya (Inul).

“Mau kemana si mbok de? Jauh-jauh dari Surabaya ke Jakarta gak ketemu anak, cuman mau nemuin idolanya” kata Inul Daratista sambil candain sang ibunda yang diunggah, di akun instagramnya @inul.d pada 15 Desember 2020.

Dan sang ibunda nya pun menjawab cuitan Inul lewat media sosial itu juga, “Mau ke  Aldebaran sama Amanda Manopo ke Bogor,” cuit sang bunda.

Baca Juga: Ke Bali Wajib Tes Swab PCR Antigen Mulai 18 Desember Hingga 4 Januari 2021, Garuda Siap Ikuti

Demi memenuhi keinginan sang ibunda yang terkena demam sinetron tersebut, Inul Daratista pun nekat membawa sang ibunda ke lokasi syuting “Ikatan Cinta” yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x