Spoiler Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Misteri Anting Terbongkar, Elsa Semakin Ketakutan

- 17 Maret 2021, 09:49 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram/@officialrcti

INDOBALINEWS - Sinetron Ikatan Cinta terus menghadirkan adegan-adegan menegangkan. Apalagi Nino akan mengetahui foto lama keluarganya, saat Andin masih menjadi istrinya.

Sebelumnya Nino memang penasaran dengan Mama Sarah mengenai anting. Dan dalam foto keluarga itu terlihat jika Mama Sarah tidak menggunakan anting yang selama ini membuatnya penasaran.

Nino pun seketika memikirkan perkataan Andin, dan Elsa ingin cepat-cepat pulang ke Jakarta karena hanya ingin mengambil foto terlebih dahulu dari Nino. Elsa ketakutan jika nantinya Nino mencurigai Mama Sarah.

Baca Juga: Setelah Pose Bareng Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Mengaku 'Siap Dimadu'

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Banyak Gadis di Asia Tenggara Putus Sekolah dan Menikah Dini

Nino menanyakan langsung kepada Elsa mengenai foto tersebut. Namun Elsa menjelaskan secara terbelit-belit.

Nino akhirnya secara tegas mengatakan, mengapa Mama Sarah berbohong? Hal ini berarti Elsa sudah datang ke rumahnya, sebelum terbunuhnya Roy.

Nino merasa curiga kepada Elsa, karena sebelumnya Elsa belum pernah datang ke rumahnya. Namun kenapa ada anting Elsa di rumahnya? Hal itu pun menjadi pertanyaan besar dalam benaknya.

Dari sanalah Nino berpikir mengenai perkataan Andin sebelumnya. Apa yang selama ini diucapkan Andin adalah benar. Nino menyesal karena selama ini tidak percaya dengan ucapan Andin.

Penyelasan Nino menghantui dirinya setiap hari. Apalagi saat itu ia pergi meninggalkan Andin, yang sedang mengandung anaknya. Ia menyesal kenapa dia tidak menyelidikinya terlebih dahulu, seperti yang Aldebaran lakukan.

Baca Juga: Film 'Mank' Raup Nominasi Terbanyak, Berikut Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2021

Baca Juga: Antara Betrand Peto, Anneth dan Alifa Dibumbui Kisah Cinta Segitiga Ala Film Kuch Kuch Hota Hai?

Di sisi lain, Elsa terus meyakinkan Nino. Namun Nino sudah tidak percaya lagi kepadanya. Nino akhirnya mengirimkan foto tersebut kepada Andin, dan menjelaskan jika Mama Sarah memang tidak menggunakan anting tersebut.

Rasa kecurigaan Aldebaran dan Andin kepada Elsa pun semakin menjadi-jadi. Di mana saat itu Aldebaran memutuskan untuk menanyakan langsung kepada Elsa.

Saat Aldebaran mendatangi Elsa, terlihat jika saat itu ia ketakutan karena semua orang sudah mencurigainya. Namun saat itu Elsa masih membela diri. Ia meminta kepada Nino untuk membela dirinya di depan Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Beyonce Cetak Rekor dalam Sejarah Grammy Awards

Akan tetapi, Nino terlihat sudah muak dengan kebohongan Elsa. Ia pun ogah membelanya. Nino langsung meninggalkan Elsa, yang kemudian langsung disusul oleh Elsa.

Dari sanalah keyakinan Aldebaran dan Andin semakin kuat. Karena mereka sangat yakin jika Elsa sudah datang di hari terbunuhnya Roy. Pastinya Aldebaran tidak akan tinggal diam. Ia akan mengusut kasus ini.

Para penonton pasti akan penasaran dengan cerita selengkapnya, kan? Saksikan serunya kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta pada 17 Maret 2021, malam nanti.***

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah