Antara Betrand Peto, Anneth dan Alifa Dibumbui Kisah Cinta Segitiga Ala Film Kuch Kuch Hota Hai?

- 15 Maret 2021, 17:43 WIB
Betrand Peto bersama Ruben Onsu dan Sarwendah saat perayaan ulang tahun ke-16 Betrand Peto.
Betrand Peto bersama Ruben Onsu dan Sarwendah saat perayaan ulang tahun ke-16 Betrand Peto. /Instagram/@ruben_onsu

INDOBALINEWS - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi muda Betrand Peto Putra Onsu. Maklum, putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah itu genap berusia 16 tahun, Minggu 14 Maret 2021.

Di tengah kebahagiaan ini, Betrand Peto dikabarkan sedang menjalin asmara dengan salah satu dari tiga sahabatnya. Ia adalah penyanyi muda, Anneth Delliecia, juara Indonesian Idol Junior 2018.

Namun kabar lain menyebutkan bahwa penyanyi muda berdarah Manggarai, Flores, NTT ini justru dekat dengan Alifa Lubis, artis cilik sekaligus presenter yang memenangkan Little Miss Indonesia 2013.

Baca Juga: Beyonce Cetak Rekor dalam Sejarah Grammy Awards

Baca Juga: Unik, Dua Pulau di Korea Selatan Ini Disulap Jadi Serba Ungu

Nah, benarkah persahabatan tiga remaja ini dibumbui kisah cinta segitiga ala film Kuch Kuch Hota Hai? Bagaimana pula respons ayah Ruben Onsu dan bunda Sarwendah?

Acara Brownis, Senin 15 Maret 2021, yang menyuguhkan edisi spesial ulang tahun Betrand Peto menjawab dua pertanyaan ini. Dalam acara tersebut, Betrand Peto mendapat banyak kejutan.

Mulai dari kehadiran bintang tamu tiga remaja putri yang tak lain adalah sahabatnya, Anneth Delliecia Nasution, Alifa Azzahra Lubis, dan Nayla Ayu; kehadiran sang bunda Sarwendah; hingga hadiah sepatu dari Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Respon Perempuan Terhadap Efek Vaksin Lebih Kuat Dari Pria, Cari Tahu Penyebabnya

Baca Juga: Siaran Langsung Prosesi Pernikahan Atta-Aurel Diprotes, Begini Alasan KNRP

Anneth hadir lebih awal sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Keduanya pun langsung digoda soal kedekatan mereka oleh sang ayah Ruben Onsu, Ivan Gunawan hingga Ayu Ting Ting yang yang tak lain adalah host Brownis.

Sambil malu-malu, baik Betrand Peto maupun Anneth kompak mengaku bahwa keduanya lebih berstatus sebagai sahabat. Begitu juga ketika para host menanyakan pacar masing-masing, keduanya kompak menjawab belum punya pacar.

Menariknya saat dikorek lebih jauh soal kedekatan keduanya, baik Betrand Peto maupun Anneth tak menampik jika keduanya saling menaruh perhatian. Bahkan saat Anneth sakit, Betrand Peto mengaku memberikan perhatian.

Hampir setiap jelang tidur, keduanya juga intens berkomunikasi. Tidak itu saja, konon salah satu lagu Betrand Peto yang akrab disapa Onyo ini juga terinspirasi karena pesona Anneth.

Baca Juga: Survei IndEX Research: Elektabilitas PDIP Menurun, Partai Demokrat Melejit

Suasana menjadi heboh, ketika Alifa Azzahra Lubis dan Nayla Ayu juga hadir sebagai bintang tamu di Brownis. Apalagi di antara mereka, Betrand Peto dan Alifa Lubis sering terlibat adu mulut dalam berbagai kesempatan.

Melihat kedekatan mereka, Ayu Ting Ting pun sempat berujar, jangan-jangan antara Betrand Peto, Anneth dan Alifa Lubis terlibat kisah cinta seperti dalam film Kuch Kuch Hota Hai.

"Jangan-jangan ini seperti kisah Kuch Kuch Hota Hai," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui film drama percintaan berbahasa Hindi India Kuch Kuch Hota Hai yang dirilis tahun 1998 lalu, menyuguhkan kisah cinta segitiga antara Shah Rukh Khan (Rahul Khanna), Kajol (Anjali Sharma) dan Rani Mukerji (Tina Malhotra).

Baca Juga: Lagi-Lagi Miras Oplosan Membawa Maut, 3 Mahasiswa Meregang Nyawa

Namun letupan Ayu Ting Ting ini tak banyak direspons oleh Betrand Peto dan ketiga sahabatnya. Malah Alifa Lubis memberikan jawaban berupa teka-teki ketika Ivan Gunawan melontarkan satu pertanyaan.

"Siapa sih yang lagi dekat dengan Onyo?" tanya Ivan Gunawan. "Salah satu dari kita (Alifa Lubis, Anneth dan Nayla Ayu)," seloroh Alifa Lubis.

Tak ada penjelasan lebih lanjut dari Alifa Lubis terkait jawabannya itu. Sebab obrolan terkait hal itu terputus ketika Sarwendah masuk.

"Bunda, boleh ga sih Onyo pacaran?" tanya Ivan Gunawan kepada Sarwendah, yang belum sempat duduk.

Baca Juga: Fakta Pembunuh Berantai di Bogor : Positif Narkoba Hingga Cari Mangsa Dari Facebook

Sarwendah tak menjawab. Ia malah melempar pertanyaan itu kepada Ruben Onsu. "Tanya ayah," ujar Sarwendah.

Menjawab hal itu, Ruben Onsu menegaskan bahwa ia mengharapkan anaknya fokus dulu dengan karir. Namun, ia tak membatasi Onyo berteman dengan siapapun.

"Berteman dengan siapapun boleh. Apalagi sudah setahun lebih, Onyo baru ada teman. Dan pertemanan mereka untuk saling support karir masing-masing," tandas Ruben Onsu.

Acara pun ditutup dengan harapan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk putra sulung mereka yang sudah menginjak usia 16 tahun.

"Makin dewasa. Makin banyak karya untuk fans," tutur Ruben Onsu, diamini Sarwendah.

Baca Juga: Mengenal Makna, Syarat dan Dedikasi Pecalang Bali Saat Nyepi di Masa Pandemi

Sehari sebelumnya, Ruben Onsu dan Sarwendah telah merayakan ulang tahun sang putra sulung. Acara dihadiri Jordi Onsu, Anneth, hingga Alifa Lubis.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @betrandpetoputraonsu, yang dibagikan tepat pada hari ulang tahunnya.

Diketahui, perayaan ulang tahun Betrand Peto dirayakan sederhana saat tengah berlibur di lokasi paralayang di suatu kota. Dari postingan itu, adik kandung Chetryn Peto ini terlihat mengabadikan potret bersama keluarga dan timnya yang lain.

Menyertakan postingan tersebut, Betrand Peto tak lupa mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah merayakan ulang tahunnya.

"Terima kasi semua i love you," tulis Betrand Peto.

Halaman:

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x