Spoiler Ikatan Cinta 13 Maret 2021: Rencana Honeymoon Aldebaran dan Andin

- 13 Maret 2021, 10:29 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram/@officialrcti

INDOBALINEWS - Pada episode tanggal 13 Maret 2021, Sinetron Ikatan Cinta dipastikan akan dipenuhi adegan-adegan romantis Aldebaran dan Andin, yang pastinya akan membuat para penonton tersenyum-senyum sendiri.

Di episode sebelumnya, Aldebaran mengajak Andin pergi honeymoon ke Bali. Aldebaran sudah pernah merencanakan hal tersebut namun batal, lantaran Andin hilang ketika itu.

Aldebaran pun sudah mempersiapkan semuanya, hingga mempersiapkan tempat untuk bulan madu mereka.

Baca Juga: Lagi-Lagi Miras Oplosan Membawa Maut, 3 Mahasiswa Meregang Nyawa

Baca Juga: 6 Kasus di Indonesia, Virus B117 Bisa Dideteksi Dengan Tes Antigen dan PCR

Andin pun sangat senang. Ia begitu bersemangat saat Aldebaran mengajaknya untuk honeymoon. Sesampainya di rumah, Andin yang dibantu oleh Kiki dan Mirna mempersiapkan semuanya. Mereka sangat senang karena sebentar lagi Aladin akan hadir.

Apakah rencana Andin dan Aldebaran akan berjalan dengan lancar? Berikut Indobalinews merangkum bocoran jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta episode 13 Maret 2021.

Di episode kali ini, sebelum pergi honeymoon, Aldebaran mencoba menghubungi Rendy terlebih dahulu. namun tidak ada jawaban dari Rendy.

Aldebaran juga terus memikirkan kenapa Nino terus mencari Rendy. Al takut jika tidak berhasil menghubungi Rendy, akan ada masalah baru mengenai tes DNA palsu tersebut.

Baca Juga: Survei IndEX Research: Elektabilitas PDIP Menurun, Partai Demokrat Melejit

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Stefano Lilipaly Siap Persembahkan Piala Bagi Bali United

Sebelum pergi honeymoon, Aldebaran pamit kepada Mama Rossa dan memintanya untuk menjaga Reyna. Namun pembicaraan mereka didengar oleh Reyna. Hal itu membuat Reyna sedih dan takut kehilangan kasih sayang dari Aldebaran dan Andin.

Andin yang melihat Reyna yang sedang bersedih pun langsung menghiburnya, dan tidak akan meninggalkan Reyna. Setelah mendengar penjelasan Andin, Reyna pun sudah tidak sedih lagi.

Andin mengajak Reyna untuk tidur bersama. Dan saat Aldebaran terbangun dari tidurnya, ia terkejut karena Reyna tidur bersama mereka.

Baca Juga: Fakta Pembunuh Berantai di Bogor : Positif Narkoba Hingga Cari Mangsa Dari Facebook

Saat Reyna masih tertidur pulas, Andin menceritakan semuanya kepada Aldebaran, mengapa Reyna sampai tidur bersama mereka.

Andin bercerita jika ia melihat Reyna menangis di meja makan. Andin menjelaskan jika Reyna takut jika nantinya dia akan kehilangan kasih sayang dari mereka.

Aldebaran akhirnya tersenyum dan mengusap rambut Reyna. Ia memastikan bahwa kasih sayangnya dan Andin tidak akan pernah berubah.

Baca Juga: Dua Penyakit Ini Jadi Penyebab Terbanyak Gagal Ginjal

Di sisi lain, Nino yang ingin mengecek kebenaran dari tes DNA yang diberikan oleh Rendy kebingungan. Sebab hasil tes yang dicarinya tidak ada, karena Elsa yang sudah lebih dahulu membuang hasil tes DNA tersebut. Elsa tahu jika Nino akan membawa tes DNA itu ke rumah sakit.

Karena jika sampai dibawa ke rumah sakit, Elsa takut rumah tangganya akan terjadi masalah lagi. Elsa tidak ingin kehilangan Nino lagi, jadi dia membuang hasil tes DNA itu.

Untuk sementara waktu, rumah tangga Aldebaran dengan Andin, serta rumah tangga Elsa dan Nino tidak ada masalah. Hal ini disebabkan hasil tes DNA tersebut sudah dibuang Elsa.

Jadi, jangan lewatkan keseruan ceritanya dalam Sinetron Ikatan Cinta malam ini.***

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x