Ada Pihak yang Ingin Kembali Memenjarakannya, Jerinx Terpaksa Bersuara Lagi

- 5 Juli 2021, 17:56 WIB
Adam Deni mempertimbangkan untuk melaporkan Jerinx setelah dirinya tidak menerima data artis yang di-endorse Covid-19.
Adam Deni mempertimbangkan untuk melaporkan Jerinx setelah dirinya tidak menerima data artis yang di-endorse Covid-19. /Kolase foto Instagram/@jrxsid dan adngrk

INDOBALINEWS - Penggebuk Grup Band Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx terpaksa harus bersuara lagi karena merasa ada pihak yang ingin memenjarakannnya lagi.

Awalnya, sejak berselisih lalu meminta maaf kepada Adam Deni teman dr Tirta, Jerinx berniat pergi dari dunia maya sebentar untuk fokus pada kehidupan rumah tangga namun Jerinx merasa tak bisa tinggal diam.

"Belum sehari saya berniat menarik diri dari kisruh c19 dan fokus memiliki momongan serta bahagiakan istri yg saya tinggal 10 bulan, saya TERPAKSA harus bersuara lagi," ujar Jerinx melalui Instagam dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Mendiang Harmoko, Mantan Wartawan yang Mampu Cairkan Komunikasi Politik Orde Baru

Suami Nora Alexandra itu merasa tidak adil, lantaran ia sudah meminta maaf bahkan pernyataanya soal 'endorse covid' telah dibuktikan dengan beberapa data yang dikirimkannya pada Adam Deni.

"Karena ada pihak yg ingin laporkan/memenjarakan saya (lagi) — meski saya SUDAH MINTA MAAF (karena memaki dia) dan permintaan DATA dari orang tersebut juga sudah saya penuhi," ujarnya lagi

Jerinx sempat kehilangan akun Instagram dan menuduh Adam Deni dalam dibalik hilangnya akun miliknya. Meski telah meminta maaf, agaknya makian Jerinx pada teman dr Tirta itu, masih membekas.

Baca Juga: Seruan Netizen Pak Presiden Kapan Mundur Jadi Trending di Jagat Maya

Malahan, ia merasa jika teman dr Tirta itu telah mempermainkan psikologinya dan sang istri. Adam Deni dinilai seorang pria yang tidak konsisten dengan ucapannya.

"Saat saya telfon ngomongnya A, tak lama setelahnya di IG nya omongannya Z. Dan kata @dr.tirta (temen baiknya)— sejak kemarin dia gak mau nerima telfon dari siapapun," Jerinx menambahkan.

Karena itu, dia merasa telah dimanipulatif, sebagai seorang pria Indonesia ia diajarkan berani meminta maaf dan juga memaafkan.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Jane Shalimar Miliki Riwayat Sakit Asma hingga Kritis Saat Terpapar Covid-19

"Nah ini kok jadi kayak sinetron lip service nihil integritas? Jadi orang konsisten itu dosa ya?," seloroh Jerinx

Aktivis Bali Tolak Reklamasi itu menilai, orang yang sedang memiliki masalah dengannya, justru memilih fokus dengan pernikahannya dengan Nora Alexandra dibandingkan dengan data yang dikirimkannya.

"Orang tsb, ketimbang mempelajari data yg saya kirimkan, dia lebih suka menikmati momennya sebagai “penentu” masa depan pernikahan saya & @ncdpapl," cuit Jerinx, dari Instagram @jrxsid.

Baca Juga: Terus Dicecar Netizen soal Agama yang Dianut, Nora Alexandra: Mama Saya Muslim yang Taat

Lantas, dengan nada tanya, berujar jika orang tsb GAK BISA BAHASA INGGRIS lalu GAGAL MEMAHAMI data2 yang dikirimkan apakah itu kemudian menjadi kesalahan dirinya.

Adanya kejadian ini, Jerinx mempertanyakan waktu yang tepat untuk pergi sejenak dari kisruh Covid-19 yang semakin memanas.

"Jika situasinya seperti ini, kapan saya bisa fokus berkeluarga dan sejenak mundur dari polemik c19?," seru Jerinx.

Baca Juga: Sempat Tuduh Pelaku di Balik Hilangnya Akun Instagram, Jerinx Minta maaf ke Adam Deni

Pada cuitan Instgram 5 Juli 2021 tersebut, Jerinx menyindir Adam Deni tidak menghormati dirinya untuk mundur sejenak dari polemik Covid-19.

"Saya pun mikir, jika dia JUJUR MENGHORMATI keputusan saya utk fokus ke keluarga trus NGAPAIN DIA MAIN DRAMA SEOLAH INGIN MENJARAIN SAYA? MULUTS ibu kota emang gitu semua ya?," tandasnya lagi.

Lantas dia, membandingkan kondisi sang istri saat dirinya dibui. Diungkapkan Jerinx Nora banyak mendapatkan ancaman pembunuhan saat alamat kediamannya bocor secara online.

Baca Juga: SBY Mengenal Karakter dan Idealisme Rachmawati Mewarisi Pikiran pikiran Besar Sang Proklamator

"Apa yg terjadi? Istri saya MEMAAFKAN mereka-mereka yang mengancam membunuhnya meski dia bisa saja memasukkannya ke bui," ucap Jerinx.

"Nah, kamu, LAKI-LAKI, inkonsisten, depan A belakang B, GAK MALU dikit-dikit main lapor? Saya TIDAK ADA mengancam membunuh dan saya SUDAH MINTA MAAF," sambungnya.

Pada unggahan lainnya, Jerinx menyodorkan data endrozz apakah sudah dipelajari teman dr Tirta dengan kawan-kawannya yang bisa berbahasa Ingggris.

Baca Juga: SBY Mengenal Karakter dan Idealisme Rachmawati Mewarisi Pikiran pikiran Besar Sang Proklamator

"Ini negara demokrasi apa komuniz? Beda gagasan = bui? Semua harus seragam? Kau pusat semesta ya?," tutup Jerinx. *** ( Rahmi Nurfajriani/Pikiran-Rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judulL:" Jerinx Curhat akan Dilaporkan Lagi: Kayak Sinetron Lip Service, Jadi orang konsisten itu dosa ya?

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x