Atta Halilintar Perketat Ruang Gerak Istrinya, Benarkah Aurel Hamil Lagi?

- 28 Juli 2021, 16:20 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah /Instagram @arurelie.hermansyah

INDOBALINEWS – Pasangan selebritis Muhammad Attamimi Halilintar dan Titania Aurelie Nurhermansyah rupanya tak lagi mau mengumbar ruang privasi mereka.

Ini terbukti dari kehati-hatian Atta yang tak mau berterus terang kepada publik tentang kehamilan Aurel yang dinikahi pada 3 April 2021 lalu.

Aurel yang merupakan putri dari Anang Hermansyah dengan istri pertama Krisdayanti, memang punya pengalaman pahit karena keguguran beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Istri Hamil Lima Bulan, Pesinetron Caesar Hito Belajar Jadi Ayah dengan Mengurus Keponakan

Barangkali kejadian itulah yang membuat Atta menolak berterus terang, tetapi memohon masyarakat memberikan doa terbaik agar harapannya menjadi orang tua cepat terkabulkan.

Selain Atta, Anang Hermansyah dan ibu sambung Aurel, Ashanty Siddik Hasnoputro, rupanya juga tak mau membuka tentang kehamilan tersebut.

“Didoakan pastinya wajib di doakan, cuma tanya tentang kepastiannya seperti apa merekalah (Atta dan Aurel)  yang wajib jawab,” kata Anang, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu 28 Juli 2021.

Walaupun menutupi kehamilan istrinya, Atta mengakui mengakui membatasi ruang gerak kepada istrinya dengan tujuan menjaga kesehatan Aurel.

Baca Juga: Gaya Hotman Paris ‘Work from Home’, Kerja di Dekat Deretan Mobil Mewah

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x