Istri Hamil Lima Bulan, Pesinetron Caesar Hito Belajar Jadi Ayah dengan Mengurus Keponakan

- 27 Juli 2021, 18:53 WIB
Pesinetron Immanuel Caesar Hito bersama istrinya Felicya Angelista.
Pesinetron Immanuel Caesar Hito bersama istrinya Felicya Angelista. /Instagram @hitocaesar

INDOBALINEWS – Di tengah kesibukan syuting, Immanuel Caesar Hito, selalu meluangkan waktu untuk mengurus istrinya, Felicya Angelista, yang sedang hamil lima bulan.

Pemeran Helmi dalam sinteron Badai Pasti Berlalu ini mengaku berat badannya turun karena kesibukan syuting, tetapi ia jalani demi meniti karir dan menghidupi keluarga.

Udah turun berapa kilo ini karena memainkan karakter Helmi, kan mainnya juga pakai tekanan dari dalam,” kata Hito dikutip dari kanal Youtube Status Selebriti, Selasa 27 Juli 2021.

Baca Juga: Tengah Hamil, Istri Tak Terima Aldi Tahir dan Dewi Perssik Terus Pamerkan Kemesraan

Kendati memiliki waktu yang sempit karena ketatnya jadwal syuting, Hito selalu menyempatkan menemani Felicya, apalagi mengantar periksa ke dokter kandungan.

Dalam tayangan Status Selebriti tampak ia menemani Felicya di ruang pemeriksaan dokter dan ikut mengamati kamera USG yang menunjukkan kondisi kehamilan istrinya.

Hito dan Felicya yang menikah 9 Januari 2021 itu telah diberi tahu dokter bahwa bayi mereka yang masih dalam kandungan itu berjenis kelamin perempuan.

Sebagaimana lazim perempuan yang sedang mengandung, Felicya juga mengalami ngidam, menginginkan sesuatu. Hito menyampaikan penyesalannya karena jarang memenuhi keinginan istrinya.

 “Ngidamnya aneh-aneh itu sampai sekarang belum kesampain dan susah juga diikuti, itu pengin ketemu seseorang dari luar Indonesia,” kata Hito.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: YouTube Status Selebritis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x