Kursus Musik Kreatif ala Taylor Swift Sangat Diminati, Daftar Tunggu Peserta Membeludak

- 3 Februari 2022, 10:57 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /Instagram @tswiftlover

INDOBALINEWS – Sebuah kursus musik keatif yang digelar Institut Clive Davis, Universitas New York sangat diminati peserta.

Kursus perdana tentang perjalanan kreatif Taylor Swift, yang diluncurkan pada 26 Januari hingga 9 Maret 2002 mengundang banyak peminat.

Diajarkan oleh Brittany Spanos dari Rolling Stone, kelas ini membahas evolusi Taylor Swift sebagai wirausahawan musik kreatif, warisan penulis lagu pop dan country, wacana pemuda dan gadis, dan politik ras dalam musik populer kontemporer.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022: MGPA Gandeng IMI Siapkan dan Latih Marshall d Sirkuit Mandalika Lombok

Kursus ini dilaporkan diminai banyak orang dan memiliki daftar tunggu yang panjang. Swift sendiri telah diundang untuk menjadi pembicara di kelas, meskipun status permintaan itu masih tertunda.

Diketuai oleh penulis musik dan musisi veteran Jason King,

Institut Davis telah memasukkan kelas-kelas khusus seperti yang diajarkan oleh Questlove, penulis "Dilla Time" Dan Charnas, Q-Tip, produser-insinyur legendaris Bob Power dan banyak lainnya.

Baca Juga: Polsek Marga Tabanan Bali Patroli Malam Dalam Rangka Yustisi Prokes 

"Saat Brittany pertama kali menyarankannya, saya tidak berpikir lama. Dia penggemar Taylor tetapi dia juga mengerti bagaimana mengontekstualisasikan budayanya, dan membuat siswa berpikir lebih dalam tentang dia dan musiknya melalui lensa gender, feminisme, ras, dan kelas, dan kategori lain yang terkait dengan identitas, dan itu lebih dalam," tutur ketua kursus yang juga penulis dan musisi veteran, Jason King seperti dilansir Variety, Kamis 3 Februari 2022.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x