Baru Rilis Beberapa Jam, 'Still Life' Comebacknya BIG BANG Duduki Puncak Tangga Lagu Dunia

- 5 April 2022, 16:35 WIB
Big Bang.
Big Bang. /Soompi (Author: S.Nam)

INDOBALINEWS - Baru saja beberapa rilis tepatnya pada tengah malam Senin 4 April 2022, "Still Life", lagu come back-nya BIG BANG berhasil duduki puncak tanggak lagu di Korsel juga luar negeri.

Setelah dirilis pada tengah malam, lagu "Still Life" langsung menempati puncak tangga lagu iTunes dunia, juga tangga streaming musik Asia seperti Melon, QQ Music dan Line Music di Korea, China dan Jepang.

"Still Life," juga disebut, "Spring, Summer, Fall and Winter," dalam bahasa Korea, adalah lagu dengan melodi soft rock di mana G-Dragon dan T.O.P. berperan sebagai penulis lirik dan komposer.

Baca Juga: Kasus Covid Membaik di Bali, Berwisata di Sangeh, Prokes Jangan Kendor

"Ini adalah lagu yang didorong oleh metafora puitis dan narasi sebagai pengganti penampilan intens dan musik spektakuler," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Korea Times, Selasa 5 April 2022.

Setelah empat tahun membuat para penggemar menanti, grup K-pop BIGBANG kembali dengan single teranyar "Still Life" yang langsung menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan dan luar negeri.

Baca Juga: Bali Raih Predikat BB dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Satu Satunya Pemprov yang Naik Tingkat

"Ini adalah lagu yang didorong oleh metafora puitis dan narasi sebagai pengganti penampilan intens dan musik spektakuler," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan dilansir Antara Selasa 5 April 2022.

Lebih lanjut dijelaskannya juga bahwa dalam melodi yang indah, band ini menyampaikan emosi mendalam yang beresonansi dengan penggemar di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: YG Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x