Still Life, Single Comebacknya Big Bang, Nantikan 5 April 2022

- 24 Maret 2022, 10:02 WIB
Big Bang
Big Bang /Via/allkpop

INDOBALINEWS - Lagu "Still Life" akan menjadi tembang anyar menandai comebacknya Big Bang, boy band asal Korea Selatan (Korsel) yang dibentuk oleh YG Entertainment.

Single KPop ini menjadi yang pertama setelah empat tahun terakhir vakum dan akan dirilis pada bulan depan, demikian keterangan agensi YG Entertainment pada Kamis 24 Maret 2022.

Agensi manajemen grup tersebut juga meluncurkan poster teaser yang menampilkan bunga aster putih, pink, kuning, dan merah yang mekar penuh untuk lagu tersebut yang akan dirilis pada 5 April 2022 tengah malam waktu setempat.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 2022, Unit Samapta Tingkatkan Patroli di Lingkungan Tempat Ibadah Jaga Prokes

Grup beranggotakan empat orang tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke kancah K-pop pada tanggal tersebut dan belum memberikan rincian lebih lanjut

Still Life' adalah lagu yang mewakili masa lalu para anggota secara tersirat. Ini berisi musik dan pesan tulus mereka," kata kata YG Entertainment, dikutip dari Yonhap dilansir Antara Kamis.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Mudik Idul Fitri 2022 Boleh, Bagi yang Sudah Vaksin Lengkap dan Booster

Lagu tersebut, yang judul aslinya adalah "April, Summer, Autumn and Winter", akan menandai rilisan pertama grup tersebut sejak "Flower Road" pada 2018.

Memulai debut pada 2006 sebagai grup beranggotakan lima orang, BIGBANG telah merilis sejumlah lagu seperti "Lies", "Last Farewell", "Fantastic Baby", dan "Bang Bang Bang" yang menjadi populer di seluruh Asia di antara musik pop Korea.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x