Hyun Bin Syuting Lagi Jadi Detektif di Sekuel Film 'Confidential Assignment 2'

- 23 Januari 2021, 12:33 WIB
Hyun Bin
Hyun Bin /Instagram @hyunbin_actor

INDOBALINEWS - Hyun Bin aktor ganteng asal Korea Selatan (Korsel) yang dahulu sangat terkenal lewat aktingnya di drama romantis Secret Garden akan memanjakan pecinta film korea di seluruh dunia.

Baca Juga: Letjen Doni Monardo Positif Covid-19, Isolasi Mandiri Sambil Pantau Penanganan Bencana

Aktor berusia 38 tahun yang lahir tanggal 25 September 1982 ini seperti dilansir Soompi Jumat 22 Januari 2021 lalu diberitakan akan beradu akting dengan lawan mainnya di sekuel film "Confidential Assignment".

Baca Juga: Mia Pramugari Sriwijaya Air Dimakamkan Beserta 4 Baju Kesayangannya

Sekuel film "Confidential Assignment 2: International" ini disutradari oleh Lee Seok Hoon, yang menyutradarai film "The Pirates" dan "The Himalayas". Film ini diharapkan mulai syuting pada bulan Februari 2021.

Baca Juga: Waspada Peningkatan Multi Risiko Bencana Januari - Maret 2021

Di sekuel film ini seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com, Hyun Bin yang membuat terpesona pecinta drama Kores sejagad lewat aktingnya di "My Name is Kim Sam Soon, Memories of the Alhambra, dan Crash Landing on You",  akan berperan sebagai seorang detektif Korea Utara (Korut) bernama Rim Chul Ryung.

Ia akan berpartner dengan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae yang diperankan oleh Yoo Hae Jin. Kedua detektif beda negara ini akan bekerjasama menangkap seorang penjahat.  

Baca Juga: Pembunuh WNA Slovakia di Bali Ternyata Mantan Pacar Yang Marah Diusir Pakai Sapu

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x