Ekspansi Pasar untuk Inovasi Intelligent Digital Car di Bali Masih Terbuka Lebar

- 27 Juni 2022, 16:24 WIB
Ilustrasi inovasi intelligent car.
Ilustrasi inovasi intelligent car. /dok full

INDOBALINEWS - Inovasi teknologi intelligent digital otomotif semakin berkembang dari tahun ke tahun. Sejumlah kemudahan ditawarkan produsen otomotif khususnya mobil untuk para konsumen.

Pasar Indonesia pun dari tahun ke tahun menunjukkan demand yang terus meningkat akan kebutuhan mobil pintar yang diproduksi notabene untuk memanjakan konsumen.

Seperti yang dikatakan oleh Brian Gomgom Media Relations Wuling Motors bahwa mobil pintar dengan berbagai fiturnya semakin dibutuhkan masyarakat terlihat dari demand yang terus bertambah di berbagai daerah.

Baca Juga: Geliat Kebangkitan UMKM Bali, Hotel di Bali Gelar Bazar

"Contohnya saja produk mobil pintar Wuling yaitu Almaz RS yang menawarkan sejumlah inovasi intelligent digital car juga mendapat respon positif dari pengguna di Indonesia. Bali saya pikir masih menjadi pasar menjanjikan untuk produk sekelas ini," ujar Brian Gomgom saat test drive atau pengalaman berkendara dengan Almaz RS di Bali Jumat 24 Juni 2022.

Lebih lanjut dikatakannya deretan inovasi tersebut seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), dan Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama.

“Sebagai the first leading intelligent digital car, Wuling Almaz RS dilengkapi beragam inovasi modern. Mulai dari Adaptive Cruise Control dan Traffic Jam Assist yang merupakan bagian dari ADAS, Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle sampai dengan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND," imbuhnya.

Baca Juga: Salat Idul Adha 1443 Hijriah dan Pelaksanaan Kurban, Ini Panduan yang Diterbitkan Pemerintah

Pasar yang masih terbuka lebar ini juga ditandai dengan apresiasi positif pengguna. Hal itu diperlihatkan dengan banyaknya penghargaan yang didapatnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x